OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Yoo Seung Ho Berbicara Tentang Apa yang Dia Inginkan Untuk Peran Selanjutnya

Yoo Seung Ho berbagi pemikiran tentang tantangan dan karirnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Singles!

Sejak keluar dari dinas militer pada tahun 2014, Yoo Seung Ho menjadi terkenal karena berani membuat pilihan dalam peran dan tema saat berakting dalam tujuh proyeknya mulai dari film “The Magician” hingga drama “My Strange Hero.”

Yoo Seung Ho mengatakan kepada majalah Singles, “Akhir-akhir ini aku mencoba untuk menjalani dan mencoba hal-hal baru. Aku tengah mempelajari lebih banyak tentang diriku sambil menjalani banyak hal dan menghadapi tantangan. Sebagai bagian dari itu, akhir-akhir ini aku sangat menyukai bersepeda di gunung.”

Aktor muda ini sedang mempertimbangkan proyek apa yang akan dia ambil selanjutnya, dan dia juga berbicara tentang pentingnya mencoba hal-hal baru dalam hal itu. “Aku mencari peran yang pas untukku,” katanya. “Namun, sebisa mungkin, aku ingin menghindari peran yang sama atau tumpang tindih dengan sesuatu yang pernah kulakukan sebelumnya. Kupikir sekarang saatnya bagiku untuk mencoba genre yang belum pernah kucoba sebelumnya.”

Film pertama yang dibintangi Yoo Seung Ho adalah film tahun 2002 “The Way Home,” dan akan kembali tayang di bioskop pada bulan September.

Yoo Seung Ho berkata, “Film yang menerima banyak minat dan cinta di masa lalu dirilis ulang, jadi fakta bahwa film yang kupilih untuk itu membuatku sangat bahagia sehingga aku bahkan nggak bisa mengungkapkannya, dan itu suatu kehormatan. Aku berencana untuk melihatnya di teater tepat pada hari dirilis.”

Sebagai aktor yang sudah berusia 20 tahun dalam karirnya, Yoo Seung Ho berkata, “Ketika aku masih muda, lokasi syuting itu hanya merupakan tempat yang sulit bagiku. Tentu saja ada saat-saat sulit sekarang juga, tapi aku dapat menikmatinya sekarang dan aku merasakan tanggung jawab. Seiring berjalannya waktu, itu juga merupakan pengalaman yang menarik untuk tersesat dalam karakter yang kumainkan. Aku yakin jika dibandingkan dengan di masa lalu, aku mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang karakter dan kemampuanku untuk mendalaminya.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...