Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

YooA OH MY GIRL Mengirim Pesan Lucu Kepada Kakaknya Yoo Junsun YXG yang Bersaing di ‘Street Man Fighter’

YooA Oh My Girl baru saja menjadi viral karena pesan video lucunya kepada kakak laki-lakinya, Yoo Junsun YGX yang saat ini berpartisipasi dalam ‘Street Man Fighter’.

Banyak fans keduanya tahu bahwa Yoo Junsun YGX adalah kakak dari YooA Oh My Girl, terutama karena disebutkan dalam sebuah episode ‘Street Man Fighter’. Tapi video viral yang beredar di Youtube pasti berperan dalam memberi tahu lebih banyak pemirsa tentang fakta ini.

Baru-baru ini, YooA muncul di konten Youtube komedian Lee Youngjin, yang juga menampilkan Gabee Lachicha dari ‘Street Woman Fighter’.

Di salah satu bagian acara, host meminta YooA untuk mengirim pesan video kepada kakak laki-lakinya, karena kakak laki-lakinya itu saat ini muncul di ‘Street Man Fighter’ sebagai bagian dari tim YGX.

Terlepas dari niat host untuk meminta YooA mengirim pesan yang mendukung, YooA malah mengirimkan keluhan lucunya, “Lakukan yang terbaik di masa depan. Ketika aku mengirim DM yang panjang, balas dengan yang panjang juga, oke? Itu artinya, aku sudah berusaha dengan sungguh-sungguh, bukan? Itu kadang membuatku kesal.”

Dia melanjutkan pesannya yang brutal namun lucu dan berkata, “Juga, ketika dia baru saja keluar dari militer, dia mengatakan tariannya tidak semulus sebelumnya. Itu hanya levelmu saat ini. Akui saja.”

Dia mengakhiri pesan video lucunya itu dengan mengatakan, “Berkumpulah!” dengan ekspresi nakalnya, yang mengundang tawa di lokasi syuting dan penonton.

Seorang fans telah memotong bagian tertentu dan mengunggah klip pendeknya, dan klip itu menjadi viral karena memiliki lebih dari 1,2 juta tampilan sejauh ini.

Kamu bisa menonton video lengkap penampilan YooA sebagai bintang tamu acara di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss