OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Yoona Curhatkan Perasaannya Sebagai Wanita Cantik dan Usianya yang Memasuki 30 Tahun

foto via soompi

YoonA Girls Generation mencurhatkan pemikirannya tentang bekerja di industri hiburan untuk waktu yang lama. Pada episode 24 Maret di program SBS “My Ugly Duckling,” Yoona menjadi MC spesialtermuda yang pernah muncul di acara itu.

MC Shin Dong Yup bertanya kepadanya, “Karena orang-orang telah memanggilmu cantik sejak  masih muda, bukankah itu benar-benar tidak menarik[lagi]?” Namun, Yoona menjawab, “Tidak. Mendengar hal-hal baik menjadi lebih baik semakin sering kita mendengarnya. ”

MC Seo Jang Hoon bertanya, “Apakah kamu masih senang mendengarnya?” Dan Yoona berkata sambil tertawa, “Ya. Tolong ucapkan itu sesering mungkin. ”

Memasuki 30 tahun

Dalam perhitungan Korea, Yoona akan menginjak usia 30 tahun di tahun 2019 ini. Seo Jang Hoon berkomentar, “Yoona debut ketika dia masih sangat muda, dan dia dipromosikan sebagai anggota Girls ‘Generation yang dikenal secara nasional untuk waktu yang lama. Kamu masih terlihat seperti gadis muda, tetapi saya mendengar bahwa angka pertama dari usiamu berubah tahun ini.” Penyanyi plus aktris cantik ini berkomentar, “tidak ada perubahan yang besar di usia 30 ini, namun aku merasa lebih santai saja.”

foto via soompi

Dalam kesempatan itu, Yoona juga berbagi, “Saya dekat dengan orang-orang di agensi saya [SM Entertainment]. Kami telah menghabiskan waktu bersama sejak kami trainee, dan kami tetap bekerja bersama setelah debut, jadi kami akhirnya lebih saling menjaga satu sama lain.” Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan Super Junior, TVXQ, dan BoA.

foto via soompi

Dia melanjutkan, “Karena [Girls ‘Generation] memiliki banyak anggota, saya pikir saya tidak pernah berpikir sendiri, Saya perlu berteman dengan banyak kolega lain. Karena kami melakukan dan merasakan hal yang sama, saya berpikir, anggota saya adalah segalanya bagi saya.”

Tidak banyak bicara di rumah

Ketika ditanya apakah dia pernah menjadi anak yang sulit bagi orang tuanya, YoonA Girls Generation menjawab, “Mungkin di awal debut saya. [Saat itu,] saya tidak banyak bicara ketika saya pulang. Karena saya bertemu banyak orang dan banyak berbicara saat bekerja di luar, saya ingin beristirahat ketika pulang. Meskipun saya tahu [bahwa orang tua saya ingin saya berbicara lebih banyak,] saya tidak bisa menahannya. ”

Sumber: (1)

Comments