Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

YoonA Girls’ Generation Ungkap Alasan Ia Menangis Saat Rekaman Lagu B-Side ‘Lucky Like That’ dari Album ‘FOREVER 1’

Pada pagi hari tanggal 5 Agustus, Girls’ Generation mengadakan konferensi pers untuk perilisan album comeback mereka ‘FOREVER 1’. Selama konferensi, para member memperkenalkan lagu baru mereka, dan berbagi pengalaman mereka saat membuat album tersebut. Dalam satu segmen selama acara, para member diminta untuk memperkenalkan lagu-lagu baru mereka.

YoonA memperkenalkan lagu B-side ‘Lucky Like That’, dan dia berbagi pengalamannya tentang merekam lagu tersebut. Dia berkata, “Menurutku itu adalah lagu di mana vokal dan harmoni Girls’ Generation paling menonjol. Liriknya berarti bahwa jika kalian menginginkan waktu yang lama, kalian akan dapat bertemu lagi suatu hari nanti.” Dia melanjutkan, “Begitu aku melihat liriknya, itu mengingatkanku pada SONE. Kalian dapat merasakan energi Girls’ Generation dalam lagu ini, yang kutahu akan disukai banyak orang.”

YoonA juga menyebutkan ini adalah lagu pertama dari ‘FOREVER 1’ yang dia rekam, dan merupakan member terakhir yang masuk studio untuk merekam bagiannya di lagu tersebut. Selama sesi rekaman, dia dapat mendengarkan bagian dari semua member lain yang telah merekam bagian mereka. Akibatnya, dia tidak bisa menahan tangis. YoonA mengakui, “Sambil mendengarkan bagian-bagian yang direkam member-member lainnya, mendengar suara mereka setelah waktu yang lama membuatku menangis.”

Album berisi 9 lagu ini juga memperingati anniversary mereka yang ke-15 sebagai sebuah grup, dan YoonA menambahkan bahwa dia tidak sabar menunggu para fans mereka untuk mendengarkan album tersebut. Mengenai comeback mereka ke dunia musik, dia menyatakan, “Girls’ Generation telah mempersiapkan banyak hal untuk comeback ini setelah waktu yang lama, jadi tolong nantikan itu. Aku bersyukur bahwa banyak orang yang menunggu comeback Girls’ Generation. Menurutku kami dapat bersatu kembali dan menyambut kalian dengan album yang bagus karena ada kalian yang telah menunggu.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss