Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Yujin Kep1er Buat Netizen Terharu dengan Hadiahnya Kepada Orang Tuanya Setelah Menerima Penghasilan Melalui Promosi Bersama Grupnya

Yujin Kep1er menghangatkan hati netizen dengan hadiahnya kepada orang tuanya setelah menerima penghasilan melalui promosinya dengan Kep1er.

Pada tanggal 21 Juni, seorang netizen melalui forum komunitas online membuat postingan berjudul, “Choi Yujin Kep1er, yang menerima penghasilan untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.” Di postingan itu, netizen menyertakan foto dari postingan Instagram yang dibuat oleh ibu Yujin, di mana dia mengungkapkan bahwa Yujin Kep1er telah memberi mereka daging hanwoo dan uang kencan untuk menikmati makanan di Outback Steakhouse.

Ibu Yujin menulis:

“Hadiah Yujin yang datang, pada bulan Mei ^^
Terima kasih, kami harus mencoba pergi ke Outback~
Aku juga harus berkencan dengan Jae Hong-nim~
Sudah lama sekali aku sejak pergi ke Outback^^
Kamu adalah putriku, yang tidak sering kulihat tapi…
Aku sangat bersyukur bahwa kamu merawat kami dengan cara ini…
Aku mencintaimu~~”

Yujin Kep1er telah aktif sebagai penyanyi selama 7 tahun, termasuk aktivitasnya dengan mantan grupnya CLC. Netizen lebih lanjut menulis, “Dia menghadiahkan keluarganya dengan daging sapi hanwoo + orang tuanya dengan Outback sehingga mereka dapat pergi berkencan. Dia tidak dapat menerima penghasilan selama hari-hari CLC-nya, tapi dia pasti telah menerima penghasilan saat berpromosi dengan Kep1er. Sangat menyentuh, aku terharu TT. Kelinci Yujin, hwaiting!”

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar:

  • “Mungkin saja dia ingin berhenti menjadi idol setelah secara konsisten berpromosi dengan CLC selama 6 tahun berturut-turut, tapi dia luar biasa karena menantang dirinya sendiri lagi TT. Aku dapat melihat bahwa dia mencapai mimpinya. Sangat menyenangkan untuk dilihat. Kuharap dia berhasil lebih.”
  • “Kurasa mereka mendapatkan penghasilan cukup cepat. Mungkin karena mereka menjual banyak album tepat setelah debut.”
  • “Wow, aku sangat lega dia baik-baik saja TT.”
  • “Dia berhasil karena dia terus menantang dirinya sendiri. Sangat menyenangkan untuk dilihat.”
  • “Hanwoo (daging sapi Korea) selalu merupakan hadiah terbaik.”
  • “Orang tuanya pasti sangat bahagia.”
  • “Ini membuatku menangis karena suatu alasan.”
  • “Kep1er sebenarnya menjual banyak album. Karena mereka debut dengan program audisi, mereka juga memiliki banyak fans internasional, dan album debut mereka terjual sekitar 20.000 eksemplar dalam penjualan minggu pertama. Kuharap mereka terus menghasilkan banyak!”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss