OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Yuk Cari Tahu Gaya Pacaran a la Korea!

Sama kayak di Indonesia dan Negara-negara lain, warga Korea juga ngelakuin yang namanya pacaran ya K-popers. Syarat utamanya sih sama, yaitu harus ada pasangannya. Ya keleuus.. Kekekeke ~ Cuma yang beda, gaya pacarannya nih guys. Tiap Negara punya gaya atau tradisinya tersendiri, gak terkecuali di negeri gingseng sana. Nih Mimin kasih beberapa bocoran deh gimana para pasangan di Korea kalau lagi pacaran. Lumayan kan buat nambah wawasan buat K-popers jomblo yang rencana buat macarin oppa-oppa atau eonni-eonni suatu hari nanti. Cekidot!

Punya Barang Kembaran

foto 1Punya barang-barang couple atau kembaran kayak cincin, kaos, jaket, sepatu, bantal, boneka, atau bahkan underwear merupakan suatu kewajiban bagi setiap pasangan di Korea. Meski keliatannya norak, tapi katanya hal itu seru dan bermakna banget loh buat mereka.

Siapa yang Bayar?

foto 2Di Korea, cowok gak harus jadi pihak yang selalu bayarin tiap pergi kencan. Jadi misal mau pergi nonton nih, cowoknya yang beliin tiket, nah ceweknya yang beli makanannya. Atau yang lebih nyaman lagi bisa juga bayar apa-apa tuh patungan, biasanya sih dibagi 50:50 atau 60:40 gitu guys.

Jangan Lepas dari Handphone

Comments

Loading...