OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Yuk Kenalan dengan Si Ganteng Beraksen Daegu, Yeo Hoe Hyun!

Beberapa waktu lalu, hadir sebuah drama yang diangkat dari sebuah novel berjudul Girls Generation 1979, pun drama nya memiliki judul yang sama. Naaah, berhubung setting tempat dari drama ini adalah Daegu. maka para cast menggunakan aksen percakapan ala masyarakat Daegu yang super khas. Emang sih drama ini terbilang singkat karena cuma ada 8 episode. Tapi… ada sesosok cowok yang menjadi rebutan setiap wanita nih dalam drama ini, namanya “Sonjin”. Tapi para siswa se-Daegu manggilnya “Sonjin Oppa” Sonjin ini merupakan cowok ganteng nan pintar di sekolahnya. Sonjin oppa ini punya nama asli Yeo Hoe Hyun!

Baiklaaah, ini saatnya nih kita kenalan sama pemeran Songjin di drama Girls Generation 1979. Yak, lelaki ganteng ini bernama Yeo Hoe Hyun (duh susah ya, nih cara bacanya Yo Hwi Hyun biar gampang). Hoe Hyun lahir pada 9 Mei 1994. Huaaaaa. Masih muda ya! Jadi inget beberapa waktu lalu inikpop ngebahas aktor pendatang baru yang kebanyakan kelahiran 1992.

Naaah, melalui drama Girls Generation 1979 ini, Hoe Hyun jadi lebih terkenal. Hal ini karena perannya yang emang cool banget ditambah dia itu pinter dan ganteng. Tapi sayang soal cinta dia kurang beruntung. Di drama ini, Hoe Hyun tampil dengan rambut cepak. Soalnya tuntutan peran juga karena ia bersekolah di sekolah yang isinya cowok dan semi militer gitu deh.

Oia, ada  satu lagi drama Spesial KBS yang judulnya Dancing the Waltz Alone dan si oppa ganteng main di drama tersebut sebagai main cast. Dia menjadi seorang mahasiswa yang tengah mengambil mata kuliah dansa, bertemu dengan mahasiswi yang juga tengah mengambil mata kuliah yang sama, akhirnya mereka jatuh cinta hingga 8 Tahun lamanya. Berusaha dengan kehidupan masing-masing. Walaupun berakhir sad ending. Hmmm.

Comments

Loading...