OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Yunho TVXQ Membicarakan Tentang Pentingnya Pose Jempol Andalannya dalam Kehidupan Pribadinya

Yunho TVXQ telah menceritakan kisah bagaimana dia pertama kali pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya di MBC “What Do You Do For Fun” (terjemahan literal).

“What Do You Do For Fun” adalah variety show baru oleh mantan PD “Infinite Challenge” Kim Tae Ho. Gagasan untuk program baru ini dikembangkan dari acara PD Kim Tae Ho di YouTube, yang menampilkan klip-klip Yoo Jae Suk, Jo Se Ho, Yunho TVXQ, dan yang lainnya yang merekam hari-hari mereka dan saling menyerahkan kamera dalam format relay.

Dalam acara itu, Yunho pergi minum dengan selebriti lain dan berbicara tentang kehidupan pribadinya. Dia berbagi, “AKu datang ke Seoul sendirian untuk menjadi bagian dari TVXQ. Pada saat itu, ketidaksetujuan orang tuaku kuat, jadi aku memutuskan untuk nggak meminta uang kepada mereka. Aku datang ke Seoul sendirian dengan 380.000 won (sekitar $ 323). Aku melakukan pekerjaan paruh waktu dan tidur di luar demi menjadi seorang penyanyi.”

Penyanyi itu juga berbicara tentang kakeknya, yang telah mendukung mimpinya tapi telah jatuh ke dalam kondisi kritis di tengah persiapannya untuk debut. Yunho berbagi, “Sebelum dia meninggal, dia membuat pose jempol. Inilah sebabnya aku membuat pose jempol di semua fotoku. Alasan mengapa aku mengacungkan jempol ketika aku ingin terlihat keren adalah karena aku ingin menunjukkan kepada kakekku ketika aku sudah melakukannya dengan baik.”

Yunho juga berbicara tentang janji pribadinya untuk nggak menangis. Namun, dia berbagi momen di mana dia baru-baru ini menangis karena dia kecewa pada dirinya sendiri. Dia memberi ayahnya jas untuk pertama kalinya untuk ulang tahunnya yang ke-60, dan meskipun kepribadiannya keras, ayahnya mengenakan jas itu dan bertepuk tangan dengan gembira. Yunho berbagi, “Ketika aku melihat air mata ayahku, kupikir aku akan menjadi gila. Aku merasa telah pergi terlalu jauh dengan alasan terlalu sibuk karena aku seorang ‘bintang top’.”

Dia melanjutkan, “Aku dulu tergila-gila pada teman-teman dan pekerjaanku, tapi akhir-akhir ini, ayahku kurang sehat, jadi aku menaruh perhatian pada ayahku.” DinDin memuji Yunho atas perhatiannya, dan pada akhir video, selebriti lainnya bercanda bertanya kepada DinDin apakah dia akan pergi jauh untuk dikubur hidup-hidup dengan Yunho karena rasa hormatnya kepadanya.

Tonton video dari “What Do You Do For Fun” di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...