Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Yura Girl’s Day Berbicara Tentang Karakternya dalam Drama “Forecasting Love And Weather”

Yura Girl’s Day baru-baru ini berbicara tentang drama terbarunya “Forecasting Love and Weather,” cinta untuk anggota Girl’s Day-nya, dan banyak lagi!

Dalam “Forecasting Love and Weather” JTBC, Yura berperan sebagai reporter Chae Yoo Jin yang putus dengan pacarnya Si Woo (Song Kang) dan akhirnya menikahi Han Ki Joon (Yoon Bak), mantan pacar Jin Ha Kyung (Park Min-Young). Mengingat betapa mudahnya dia move on, Chae Yoo Jin awalnya muncul sebagai penjahat, tetapi pertumbuhannya selama pernikahan membantunya mendapatkan dukungan dari pemirsa.

Opini Yura Tentang Karakternya

Yura menjelaskan bahwa meskipun karakternya sangat kejam, dia bekerja keras untuk memastikan dia tidak terlihat penuh kebencian.

foto via soompi

Kisah utama percintaan Chae Yoo Jin dan Han Ki Joon adalah mereka berdua meninggalkan kekasih mereka untuk hidup bersama. Mengenai keputusan ini, Yura berkomentar, “Sejak aku menjadi Yoo Jin, aku tidak punya pilihan selain berhubungan dengannya, tapi itu pasti salah. Yoo Jin ingin menikah lebih awal dan aku pikir dia tidak punya pilihan karena keluarganya. Meskipun aku tidak bisa terhubung secara batin dengan Yoo Jin, aku mencoba untuk mengerti.”

Karena dia memerankan seorang wanita yang sudah menikah, Yura ditanyai pendapatnya tentang pernikahan. Dia menjawab, “Aku pikir Anda harus berkencan untuk waktu yang lama terlebih dulu, apa pun yang terjadi. Apa yang aku pikirkan sejak aku masih muda adalah bahwa jika Anda berpikir Anda ingin menikah ketika Anda telah kehilangan kegembiraan dari hari-hari awal berkencan dan tidak lagi tergila-gila, maka menikah itu baik. Aku ingin berkencan untuk waktu yang lama dan kemudian menikah. Kami harus melihat setidaknya empat musim [bersama]. Itu juga tidak cukup. Aku membutuhkan 12 musim.”

Transisi Yura dari seorang idol di Girl’s Day menjadi seorang aktris

Setelah melakukan transisi dari seorang idol di Girl’s Day dan menjadi seorang aktris, Yura memulai bagian kedua dari karirnya di industri hiburan. Meskipun dia memilih untuk fokus pada akting, Yura telah berbagi dalam wawancara sebelumnya bahwa dia ingin Girl’s Day bersatu kembali di atas panggung suatu hari nanti.

foto via soompi

foto via soompi

Karena keempat anggota Girl’s Day sekarang sedang mengejar karir akting mereka, Yura mengungkapkan bahwa para member banyak berbicara tentang akting ketika mereka bertemu. Dia berbagi, “Setiap kali kami berkumpul, kami berbicara tentang akting selama 8-12 jam. Kami memantau [pekerjaan satu sama lain] dan berbicara tentang situasi dan kekhawatiran yang muncul di setiap proyek kami. Aku pikir itu sangat membantu.”

Ketika ditanya apakah dia pernah ingin berakting dengan anggota Girl’s Day di proyek yang sama, Yura dengan lucu menjawab, “Aku pikir itu tidak akan berhasil. Aku pikir itu akan terlalu lucu. Aku pikir aku akan tertawa terbahak-bahak hanya dengan melihat wajah mereka.”

Terakhir, Yura membagikan pendapatnya tentang apa yang membuat aktingnya menawan. Dia menjelaskan, “Sepanjang waktu aku di ruang pelarian, aku benar-benar tenggelam. Itu sama ketika aku berakting. Aku secara tidak langsung mengalami dan menjalani kehidupan orang ini tetapi jika Anda bukan seorang aktor, itu tidak akan terjadi. Sangat menyenangkan untuk mengalami hal-hal yang belum aku alami dalam hidupku sendiri. Aku memikirkan hal-hal yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya, aku berbicara, aku bekerja dalam karier yang tidak aku ketahui, dan semua itu menarik. Pada saat-saat itu, aku bisa tenggelam dalam peranku. Mencoba menjalani kehidupan yang berbeda sangat menarik.”

“Forecasting Love and Weather” JTBC menayangkan episode terakhirnya pada 3 April lalu.

Latest Posts

Don't Miss