OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Zico Berbagi Tentang Menderita Kerontokan Rambut Karena Stres, Menyebutkan 3 Artis Hip Hop Tertampan Menurutnya, dan Banyak Lagi

Zico berterus terang tentang musik dan kekhawatirannya saat tampil sebagai bintang tamu di MBC FM4U’s “Kim Hope Young Song At Noon” pada 8 Oktober.

Zico mendirikan agensinya KOZ Entertainment setelah keluar dari Seven Seasons. Ketika DJ Kim Shin Young berkomentar tentang jabatan barunya sebagai CEO, Zico menjawab, “Itu benar. Aku mendirikan KOZ Entertainment, tapi ini bukan agensi hanya untuk hip hop. Aku berencana untuk melakukan semua jenis seni yang berbeda. Kami bahkan bisa membuat boy band.”

Pada bulan September, Zico merilis album solo terbarunya “THINKING Part. 1″ bersama dengan title track “Daredevil” dan “Human.” “Dulu aku memperhatikan bagian yang akan dinikmati orang ketika membuat [sebuah album], tapi untuk album ini, sepertinya aku lebih memperhatikan diriku sendiri. Jadi lagu yang keluar adalah ‘Human.’”

Dia melanjutkan, “‘Daredevil’ adalah tentang seseorang yang mengamuk tanpa rasa takut. Menurutku itu adalah kata yang sesuai dengan imejku, jadi aku membuat lagu itu. YUMDDA dan Jvcki Wai membantuku dengan tampil di lagu itu.”

Ketika seorang pendengar memujinya dengan mengatakan bahwa ia termasuk dalam lima rapper top Korea, Zico menjawab, “Aku nggak percaya diri jika kamu hanya memutuskan dari segi wajah. Aku bukan tipe yang sangat tampan. Tapi jika kamu memperhitungkan sifat fisik, maka aku termasuk dalam lima besar. Menurutku visual teratas dari industri hip hop adalah Beenzino, The Quiett, dan Dean.”

Penyanyi itu juga berbagi tentang ketegangan mental dan fisik sebagai seorang artis. Dia berkata, “Aku menjadi stres selama seluruh proses sambil memikirkan dan membuat lagu baru, memotret jaket album dan foto kemudian, dan memeriksanya. Rambutku rontok sebagian, jadi aku menerima suntikan dan perawatan.”

Tentang berpartisipasi sebagai featured artis di trek artis lain, Zico menjelaskan, “Aku cenderung berpartisipasi jika itu lagu yang bisa kulakukan. Ada banyak contoh di mana aku nggak menerima pembayaran. Aku ingin tampil di musik Baek Yerin.”

Dia menyimpulkan, “Aku nggak tahu apakah kalian  bersenang-senang mendengarkan album baruku. Silakan menantikan ‘THINKING Part. 2′ yang akan segera dirilis. Aku merencanakan konten untuk menunjukkan diriku lebih sering. Tolong nantikan itu.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...