OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Zico Ceritakan Bagaimana Ia Menjalankan Agensinya dan Ungkap Idol Cewek yang Ingin Ia Ajak Kolaborasi

foto via soompi.com

Dalam sebuah wawancara dengan outlet Ilgan Sports, Block B Zico melakukan interview tentang agensi barunya, idol cewek yang ingin ia ajak kolaborasi, dan banyak lagi!

Pada bulan Januari, Zico memulai agensinya sendiri bernama KOZ Entertainment. Zico ditanya standar seperti apa yang ia inginkan dari artis-artisnya, dan dia menggambarkan bagaimana dia lebih suka artis yang tidak terbatas pada satu posisi dan yang dapat tampil dengan vibe yang mencakup gaya underground dan gaya kekinian. “Saya ingin menerima seniman yang sangat berbakat tetapi dibatasi dalam kegiatan mereka,” katanya. “Saya ingin membantu mereka sehingga mereka dapat mengembangkan bakat mereka. Saya tidak peduli tentang hal-hal seperti apakah mereka debut sebagai idola atau tidak.”

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjalankan sebuah agensi, Zico berkata, “Saya masih belum merasa seperti lelah atau terlalu banyak secara fisik. Itu juga belum pada tingkat yang diperluas. Saya pada tahap di mana saya meletakkan fondasi. Karena saya satu-satunya artis di agensi saat ini, saya harus bekerja keras pada pekerjaan saya sebagai Zico terlebih dahulu.”

Ketika ditanya apakah dia paling nyaman menjadi penyanyi, produser, atau kepala agensi, Zico menjawab bahwa ia lebih nyaman menjadi produser. Dia menjelaskan, “[Jika menjadi produser] Anda dapat melepaskan pekerjaan Anda tanpa menjadi sorotan, sehingga kurang tekanan secara mental.”

Idol yang ingin diajak kolaborasi

Block B Zico juga diminta menyebutkan nama artis yang ingin ia ajak kolaborasi. “Saya ingin bekerja dengan CL,” katanya. “Saya pikir jika kita memiliki kesempatan, kita bisa bersenang-senang dan bekerja bersama. Saya tidak mengenalnya sama sekali. Jika kami benar-benar bekerja bersama, ada sesuatu yang ada dalam pikiran saya yang ingin saya lakukan bersamanya.”

Zico baru-baru ini merilis albumnya yang bertajuk “THINKING.”

Baca juga: Sederet KPOP Idol Wanita Ini Dianggap Paling Cocok Berambut Pirang Oleh K-Netz

Comments

Loading...