OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

10 K-Pop Idol yang Berperan Sebagai ‘Orang Tua’ di Grupnya

Dalam sebuah grup, biasanya adalah member yang sangat perhatian. Member ini biasanya sangat care dan memperhatikan anggota lainnya. Nah member kayak gini biasanya disebut sebagai sosok “orang tua” dalam grupnya. Kali ini kita bakal ngebahas siapa aja 10 kpop idol yang berperan sebagai orang tua di grupnya:

  1. Taeyong (NCT)

Selain jadi Leadernya NCT, Taeyong juga berperan layaknya seorang nanny loh gais. Gimana nggak, dia masak, dia bersih-bersih, dan jangan lupa, dia juga menjadi seorang yang patut diandalkan oleh para member ketika member yang lebih muda butuh support atau lagi nge-down. Kalo ditambahin NCT Dream nih ya, makin banyak deh anak-anak yang bakal diurus sama Taeyong.

  1. Suho (EXO)

Nah ini dia seorang single-mother-nya EXO, yang super tegar mengurus dan membesarkan 8 orang anak yang ganteng-ganteng. Aduh lebay amat! Tapi beneran gais, Suho itu bener-bener kayak ibu yang mengayomi anak-anaknya kalo lagi sama member EXO. Ya walaupun kadang Suho juga masih kaya anak kecil karena seperti yang kita tahu, seluruh member EXO kan playful.

  1. Solji (EXID)

Solji lebih dikenal dengan sebutan “Heo Omma” karena dia bener-bener berperan layaknya seorang ibu untuk keempat member lainnya. Yaaa, walaupun sekarang dia lagi istirahat karena kondisi kesehatannya, Solji tetep ngingetin para member untuk menjaga makanan dan jangan lupa bawa makanan saat shooting. Ugh, Solji cepet sembuh yaaa!!

  1. Yoon Jisung (Wanna One)

Saat penayangan Produce 101 season 2, Jisung emang terkenal banget karena dia penyayang dan perhatian sama trainee yang lebih muda dan itu bukan sesuatu yang dipaksakan. Inget kan waktu dia nemenin Hyunbin yang kesusahan pas latihan? Bahkan Kang Daniel yang udah kenal dia sejak lama, sampe sekarang masih manggil jisung dengan sebutan “Omma” loh.

  1. Jin (BTS)

Yah, kalo ini mah semua juga tahu, dia mengambil semua peran yang biasa seorang ibu lakuin. Ya nggak sih? Mulai dari masak sampai bersih-bersih suka dilakuin sama Jin BTS. Jangan salah gais, masakan Jin udah diakui super enak oleh para member BTS. Yaaa, walaupun dia suka nyebelin kalau udah ngeluarin dad-jokes nya yang kalo kata Suga garing banget. Tapi gais, para member menjuluki Jin bukan cuma seorang ibu biasa, tapi jin itu adalah seorang “Cool-Mom”.

  1. Irene (Red Velvet)

Sebagai seorang leader dan paling dewasa, Irene bener-bener berperan layaknya seorang ibu gais, bukan hanya masak atau cuci piring, bahkan dia juga jago nyetrika pakaian loh!

  1. Jinyoung (Got7)

Jinyoung emang bukan Leadernya Got7, tapi dia orang yang paling diandalkan Jaebum buat nemenin dia ngurus para member yang lainnya. Khususnya ngurus Jackson dan Bambam yang super petakilan tapi ngegemesin ya gak sih? Hihi.

  1. Jeonghan (Seventeen)

Jeonghan merupakan member Seventeen paling penyayang dan perhatian sama member yang lebih muda. Joenghan nganggep kalo Dino maknae-nya Seventeen ini adalah anak bayinya.  Sampe Dino sebel kalo Jeonghan udah ngomng “Dino, bayinya siapa hayo?” secara spontan Dino harus ngejawab “Bayinya Jonghan-ie Hyung” dengan nada yang memelas.

  1. N (Vixx)

Walaupun N seorang leader dalam sebuah idol grupn cowok, N juga berperan penting sebagai seorang Ibu loh gais. N perhatian banget, dia selalu ada untuk para member kalau lagi dibutuhin. N gak pernah absen untuk memberi kehangatan seperti seorang ibu untuk para member. Uuuw, N pasti lembut banget yaah.

  1. Jeongyeon (Twice)

Emang sih , Jeongyeon bukan leader atau member tertua di Twice, tapi Jeongyoun itu patut diacungi jempol yang namanya perhatian sama member lainnya. Dia tuh ngeliat sesuatu selalu dari sisi yang berbeda gitu loh, jadi jangan heran kalo dia selalu dianggap “problem solver”-nya Twice. Dan dia sangat peka sama hal-hal kecil juga loh gais.

Baca juga: Ini Dia Cara Menentukan Leader di SM, YG, dan JYP

Naah, menurut kamu, member idol mana lagi nih yang juga berperan sebagai orang tua di grupnya ?

Comments

Loading...