OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

10 Siswa Sekolah Menengah Jeonnam Girls Telah Menerima ‘Beasiswa J-Hope BTS’ Tahun Ini

Beasiswa dari J-Hope BTS telah diterima oleh siswa – siswa berprestasi

Salah satu member BTS yaitu J-Hope diketahui telah memberikan beasiswa kepada siswa – siswa yang layak untuk menerimanya, hari ini kabar baru mengenai beasiswa dari J-Hope disampaikan oleh beberapa media Korea.

Beasiswa J-Hope BTS diterima 10 siswa di Sekolah Menengah Jeonnam Girls. 

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 8 Juni 2021, salah satu media Korea yaitu Yonhap News memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan ‘Beasiswa J-Hope BTS’.

Via media Korea Yonhap News

Dilansir dari Yonhap News, pada hari kemarin, beasiswa yang diberikan oleh J-Hope BTS telah diberikan secara resmi kepada siswa yang membutuhkan dan layak untuk menerimanya.

Sebanyak 10 siswa dari Sekolah Menengah Jeonnam Girls telah menerima ‘Beasiswa J-Hope BTS’ untuk tahun ini.

Jumlah beasiswa capai 5 juta won.

Dalam upacara pemberian ‘Beasiswa J-Hope BTS’ yang dilaksanakan secara resmi di Space Dongin Hall, diketahui bahwa jumlah beasiswa yang diberikan oleh J-Hope mencapai 5 juta won.

Beasiswa yang diberikan oleh J-Hope BTS berjumlah 5 juta won yang kemudian dibagikan dengan jumlah 500.000 won per orang kepada 10 siswa dari Sekolah Menengah Jeonnam Girls dengan prestasi akademik yang sangat baik dan perilaku yang baik.

Son Ye Won, siswa tahun pertama di Jeonnam Women’s Award, mengatakan:

“Saya merasa terhormat menerima beasiswa J-Hope BTS. Saya tidak akan lupa untuk berterima kasih dan belajar keras untuk membayar Anda dengan pekerjaan.”

Choi Kyu-myung, kepala sekolah Jeonnam mengatakan:

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung siswa dengan berbagai kesempatan pendidikan sehingga mereka dapat menjadi sekolah pekerjaan mewah di mana siswa dengan penuh semangat dapat memenuhi impian mereka sepuasnya,”

Sebelumnya, di tahun 2019, J-Hope BTS mendonasikan 100 juta won ke berbagai institusi pendidikan melalui Green Umbrella Child Fund cabang Gwangju.

Source: media Korea Yonhap News

Comments

Loading...