Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

20 MV Kpop Animasi yang Harus Kalian Tonton Sekarang Juga!

MV-MV Kpop di bawah ini adalah video clip yang dibuat dalam konsep animasi. Meski bukan idol aslinya, tapi karakter maupun gambar-gambarnya terasa sangat mind blowing buat kita. Dan tentu saja MV-MV Kpop animasi ini juga tetap relate dengan musik maupun liriknya.

RM – BTS – Forever Rain

Lagu Forever Rain dari RM ini adalah lagu yang punya MV dengan konsep animasi. Gambar-gambarnya sangat sesuai dengan isi pesan dari RM yang ingin mengungkapkan soal perasaan yang sedang berada dalam tahap introspeksi.

Girls Generation – 0805

Girls Generation merilis MV ini untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke 9. Gambar-gambar di animasi ini sangat bagus dan menggambarkan dunia fantasi Girls Generation.

G-Dragon – BIGBANG – Butterfly

MV animasi ini adalah salah satu MV yang legend, karena video clip ini diterbitkan pada tahun 2009 silam. Videonya sangat unik dan membuat kita merasa ada di dunia khayalan.

BTS – Skool Luv Affair (comeback trailer)

Yang sudah lihat MV animasi ini pasti ARMY angkatan lama. Yes, karena comeback trailer ini diterbitkan pada tahun 2014 lalu. Trailer ini diunggah untuk promosi album EP BTS yang bertajuk Skool Luv Affair.

BTS – Intro: What Am I To You? (comeback trailer)

Pada tahun 2014, BTS juga menunjukka karya indah ini. Trailer comeback ini dimulai di surga hutan yang subur, tetapi secara bertahap menjadi lebih gelap dan suram karena suasana lagu berubah.

2NE1 – Hate You

2NE1 pernah mengejutkan para fans saat mereka mengeluarkan MV Kpop Animasi ini pada tahun 2011. Isi MV-nya sangat menarik bahkan cocok juga untuk jadi film animasi dengan genre action.

BTS – The Most Beautiful Moment in Life pt 1 (comeback trailer)

Trailer untuk comeback The Most Beautiful Moment in Life pt 1 ini, muncul setahun setelah trailer Skool Luv Affair.

BTS – The Most Beautiful Moment in Life pt 2 (comeback trailer)

Untuk part 2-nya, BTS mengeluarkan lagu yang berjudul Never Min yang juga dibalut dengan konsep animasi. Tak hanya itu, perpaduan antara animasi 2D dan 3D-nya sangatlah rapi dan mengesankan.

Baca juga: 10 Hal yang Normal di Korea namun Tidak di Negara Lain

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert