OUR NETWORK

3 Grup K-Pop Ini Nggak Memiliki Posisi Tertentu Untuk Para Membernya

Sementara mayoritas grup K-Pop memiliki posisi berbeda yang ditugaskan untuk setiap membernya, beberapa grup ini justru nggak memiliki posisi spesifik untuk para membernya, kecuali leader grup dalam beberapa kasus.

Jika kamu mungkin bertanya-tanya apa saja posisi dalam grup K-Pop, rata-rata terdiri dari: main vocal, lead vocal, sub vocal, lead dancer, main dancer, rapper, dan lain-lain.

Baca juga: Dari Leader Hingga Maknae, Inilah Arti di Balik Posisi Idol di Grupnya

Di bawah adalah beberapa grup yang nggak mengikuti aturan umum formasi grup K-Pop dan nggak memiliki posisi resmi untuk setiap membernya. Yuk cari tahu!

LOONA

LOONA mungkin menjadi grup Kpop yang pertama kali memiliki konsep dengan member yang nggak memiliki posisi resmi. Cara masing-masing dua belas membernya diperkenalkan juga mungkin disengaja oleh agensi mereka BLOCKBERRY CREATIVE. Setiap member telah memiliki lagu solo mereka sendiri dan juga MV.

TXT

Peran yang ditetapkan pada masing-masing member TXT dalam setiap comeback biasanya berubah. Para member akan sering diberi part yang berbeda tergantung pada siapa yang paling cocok dengan part tertentu dari lagu atau penampilan mereka.

Rocket Punch

Agensi Rocket Punch menegaskan bahwa mereka ingin kekuatan dan individualitas masing-masing member untuk menonjol, yang merupakan alasan mengapa member-member Rocket Punch juga nggak memiliki posisi tertentu.

Sumber: (1)

Comments

Loading...