OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

3 Selebriti Korea Ini Sangat Baik Hingga Ampuni Komentar Jahat Netizen

foto via kpopmap

Komentar-komentar jahat biasanya selalu menghinggapi artis-artis Korea. Bahkan terkadang, komentar pedasnya tak terbendung hingga membuat para artis ini melaporkan kejahatan netizen-netizen iseng tersebut.

Jika kamu sering mengikuti kasus-kasus kejahatan netizen pada artis maupun idol Korea, kamu pasti pernah mendengar bagaimana agensi-agensi artis ini menindak keras para pelaku kejahatan komentar jahat. Ya, memang sekeras itulah hukum di Korea, sekalipun itu hanya komentar di dunia maya.

Namun, 3 artis di bawah ini punya hati yang mulia sampai bisa memaafkan netizen yang sudah menghinanya di media sosial. Siapakah 3 artis Korea berhati lembut ini, dan bagaimana ceritanya? Kalian bisa menyimaknya di bawah ini!

Son Na Eun – Apink

foto via kpopmap

Pada tahun 2019, Na Eun mendapatkan komentar yang jahat dari seseorang. Komentar jahat itu selalu dilayangkan oleh orang yang sama. Meski begitu, Na Eun justru memaafkan si pelaku karena satu hal. Ya, ternyata si pelaku memiliki gangguan mental, dan disinyalir itulah yang menyebabkan si pelaku mengirimkan komentar-komentar jahat pada member Apink ini.

Keluarga dari pelaku juga sempat meminta maaf pada Na Eun, dan Na Eun dengan murah hati memaafkan si pelaku dan keluarganya.

Park Hae Jin

foto via kpopmap

Park Hae Jin pernah mendapat komentar-komentar jahat di dunia maya. Ia dan agensinya menelusuri siapa saja yang sering mengiriminya umpatan.

Akhirnya, Park Hae Jin menemukan si pelaku dan memberinya pelajaran. Ya, berbeda dengan Na Eun yang langsung memaafkan, aktor tampan satu ini justru memberikan pelajaran pada sang pelaku. Pelajaran yang diberikan adalah menyuruh si pelaku membagikan 1.600 briket (sejenis arang untuk menghangatkan ruangan/rumah di Korea) yang telah dibeli oleh Park Hae Jin untuk dibagikan ke warga desa Guryong.

Wah, sebuah tindakan yang bermanfaat dan bikin jera penjahatnya, ya!

Lay – EXO

foto via kpopmap

Lay pernah mendapat komentar yang jahat. Setelah ditelusuri, ternyata pembuat komentar itu adalah seorang anak di bawah umur. Bahkan setelah ditilik lebih lanjut, si anak ternyata berasal dari keluarga yang tengah berjuang melawan kemiskinan.

Meski dihujani komentar jahat dari pelaku, Lay justru membantu keluarganya. Selain itu, ketika si pelaku seharusnya didenda, Lay justru melepaskan si pelaku.

Comments

Loading...