Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

4 Alasan yang Akan Membuatmu Nggak Melewatkan Drama “The Great Show”

“The Great Show” TVN tayang perdana pada tanggal 26 Agustus jam 9:30 malam KST. Ini adalah drama baru yang dibintangi Song Seung Heon sebagai Wi Dae Han, mantan anggota Majelis Umum yang berharap untuk menjabat kembali. Agar tampak lebih cocok dengan para pemilih, Wi Dae Han memutuskan untuk menerima empat saudara kandung yang bermasalah.

Berikut adalah empat hal yang dinanti-nantikan dalam pemutaran perdana “The Great Show”!

Berpura-pura menjadi keluarga

Suatu hari, Han Da Jung (Noh Jung Ui), dengan saudara-saudaranya Han Tak (Jung Joon Won), Han Tae Poong (Kim Jun), dan Han Song Yi (Park Ye Na), mengunjungi Wi Dae Han sambil mengklaim bahwa dia adalah anak perempuannya. Untuk memperbaiki citra politikusnya yang telah mencapai titik terendah, Wi Dae Han dan Noh Jung Ui berubah menjadi ayah dan anak untuk berpura-pura menjadi keluarga.

Pemirsa dapat menantikan adegan lucu yang menyentuh dan akan terungkap saat keluarga palsu berubah menjadi keluarga nyata dengan mengatasi kesulitan saat hidup bersama.

Penggambaran yang lucu tentang “cinta ayah”

Sebelumnya, selama konferensi pers drama, Song Seung Heon berbagi bahwa ia pergi dengan nada ringan saat berakting dalam drama. Penonton akan merasa terhibur melihat karakternya melewati kesulitan membesarkan empat anak yang unik, dengan putri sulung yang dewasa, anak kedua yang tsundere (tampaknya dingin tetapi sebenarnya memiliki kepribadian yang hangat), dan si bungsu kembar yang manis. Pemirsa sangat mengantisipasi transformasi Son Seung Heon dan bersemangat untuk melihat bagaimana seorang politisi akan bentrok dengan 4 bersaudara itu sebagai ayah yang nggak berpengalaman.

Deretan aktor berbakat yang kuat

“The Great Show” memiliki deretan aktor berbakat seperti Lee Sun Bin sebagai Jung Soo Hyun dan Im Joo Hwan sebagai pengacara sempurna Kang Jun Ho. Belum lagi, Noh Jung Ui, Jung Joon Won, Kim Jun, dan Park Ye Na, yang akan memikat penonton sebagai empat bersaudara dengan pesona gaduh mereka.

Selanjutnya, aktor berpengalaman seperti Son Byung Ho, Lee Won Jong, dan Kim Hyun Lee akan bertransformasi menjadi ayah Lim Joo Hwan dan orang tua Lee Sun Bin, untuk menambah lebih banyak ketegangan pada drama. Park Ha Na sebagai Kim Hye Jin dan Hyuk VIXX sebagai Choi Jung Woo juga akan menambah chemistry yang menarik dalam drama dengan pesonanya.

Cinta segitiga

Poin penting lain yang perlu diperhatikan dalam drama ini adalah cinta segitiga antara Wi Dae Han, Jung Soo Hyun, dan Kang Jun Ho. Wi Dae Han dan Jung Soo Hyun pernah kuliah bareng di masa lalu, dan keduanya terhubung kembali setelah Jung Soo Hyun secara kebetulan pindah ke sebelah rumah Wi Dae Han. Kemudian, Jung Soo Hyun akan mengambil peran keibuan untuk ke-4 bersaudara.

Sementara itu, Jung Soo Hyun dan Kang Jun Ho bertemu sebagai penulis utama dan panelis untuk sebuah program hubungan saat ini. Penonton ingin tahu bagaimana romansa antara ketiga karakter akan terungkap.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss