OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

4 Bagian Tubuh Kang Daniel yang Menyempurnakan Penampilannya

Pada dasarnya, K-Pop idol itu harus punya kemampuan dalam menari. Makanya, banyak banget idol yang jago dalam hal tari-tarian. Naah, apalagi, kalo idol yang nari itu punya badan yang super bagus dan menarik perhatian para Fans. Contohnya kayak center-nya Wanna One, Kang Daniel. Tubuh Kang Daniel emang proposional banget dan cocok buat menarik perhatian kita kalau dia lagi nari.

Badan Daniel yang proporsional ini juga diakui oleh banyak netizen loh gais. Kalau kata orang Jawa, badan Daniel itu sekel, padet gitu deh. Hehe. Naah, Kalau diperhatikan, ada 4 bagian tubuh Kang Daniel yang menambah kesempurnaan Daniel saat dia lagi perfom. Ini dia!

  1. Bahu

Oke, beberapa waktu lalu, sempet dibahas, kalo Daniel itu memiliki Bahu yang lebar dan bidang. Makanya bahunya kayaknya cocok banget buat sandaran. Ugh! Nah, poin utama dari bahunya Daniel itu, gak cuma lebar secara horizontal, tapi juga berisi secara vertikal! Waduh! Makanya, keliatan banget bahunya Daniel itu ber-volume banget gais. Dan keliatannya super kokoh gitu, ya nggak sih?

  1. Leher

Kalo kata netizen, leher Daniel itu adalah bagian paling maskulin yang dimiliki Daniel. Kenapa? Karena lehernya itu panjang dan bisa dibilang punya leher yang kuat. Naah, hal ini ditambah dengan wajahnya yang terbilang kecil untuk tubuh sebesar Daniel. Tapi gak masalah, ini malah bikin Daniel keliatan lebih menggemaskan kayak puppy! Uuu.. uri kangaji…

  1. Torso (batang tubuh)

Naah, bagian tubuh Daniel yang terdiri atas dada, punggung, dan perut alias Torso ini adalah bagian terseksi yang dimiliki Daniel. Kang Daniel memang memiliki tubuh yang terbilang besar, tapi itu gak berarti dia gendut dan berlemak loh. Tubuh Daniel itu padet. Bahkan abs nya Daniel bener-bener bagus, hal ini karena, pingganya yang relatif pendek, dan itu ngebikin otot perutnya terlihat lebih rapat, makanya abs-nya terlihat sooo.. perfect!

  1. Paha

Naah, biasa nih kalo dia seorang yang jago nge-dance, jangan heran kalo pahanya keliatan kuat banget. Pahanya yang sempurna adalah pelengkap dari keseluruhan bagian tubuhnya yang super ideal. Bahkan Netizen kerap memanggilnya “Bagle Boys” yang berarti “Baby face with Glamorous Body”

Jadi gimana gais? Bagian tubuh mana nih yang kalian suka?

Comments

Loading...