Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

4 Bintang Kpop yang Bikin Kamu Jadi Pengen Potong Rambut Saat Ini Juga!

Musim panas segera datang, dan tidak ada yang lebih ngeselin dari rambut panjang yang lepek karena panas matahari, huft.

Solusi yang paling jitu tentunya adalah memotong rambut jadi pendek, hmm tapi tentu ini jadi dilema tersendiri karena bagi cewek memotong rambut itu bukan perkara mudah, ya gak sih?

Nah, ke 4 Idol di bawah ini mungkin bisa sedikit membantu chingu untuk mengurangi dilema itu. Penasaran siapa aja mereka? Yuk kita tengok sama-sama~

Suzy

Suzy mengagetkan banyak pihak saat memotong rambutnya menjadi pendek, eits bukan karena putus sama oppa Lee Min Ho kok. Suzy cuma ingin membuktikan bahwa dengan gaya rambut apapun (asal kamu pede) kamu tetap bisa tampil cantik.

Eunha

Setuju gak sih klo aura kecantikan Eunha makin keluar saat dirinya memutuskan untuk memotong rambutnya seperti sekarang? Dengan wajah imut dan mungilnya, tampilan rambut ini menjadi alasan kenapa para fanboy suka sama cewek berambut pendek.

IU

IU adalah salah satu bintang Kpop yang setia dengan rambut pendeknya. Karirnya juga semakin menanjak loh saat memutuskan memotong rambut, hmm mungkin ini yang dinamakan dengan buang sial kali ya.

Chaeyeoung

Rapper tomboi dari Twice ini juga terkenal akan rambut pendeknya dari awal debut, walau sempat memanjangkan rambutnya, namun fans merasa chaeyoung lebih pantas berambut pendek. Aura girlcrush-nya lebih terasa!

Gimana udah siap potong? Kira-kira gaya rambut siapa yang paling ingin chingu coba?

Sumber: Kpopmap

Latest Posts

Don't Miss