Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

4 Tipe Anak Sekolah yang Selalu Ada di Drama Korea

Drama korea punya banyak tema cerita, salah satu yang paling populer adalah drama tentang anak sekolah. Yang bikin rame sih karena ceritanya ringan tapi tetep seru dan juga pemainnya masih unyu-unyu <3. Tapi, di drama yang temanya anak sekolah gitu, pasti ada jenis-jenis karakter yang selalu muncul. Kayak gini contohnya:

Anak Orang Kaya Songong

Foto 1Nah tipe kayak gini nih biasanya si pemeran utama drama. Jutek, sombong, tukang bully, punya anak buah, tapiiii… cakep. Cuma biasanya sih doi ini nakal di sekolah karena kurang perhatian dari ortunya, kasihan ya guys 🙁

Si Underdog

foto 2Kalau yang ini, kebanyakan adalah lawan main si pemeran utama di atas tadi. Dia jadi sang pembela kebenaran atas ketidakadilan di sekolahnya gitu (ecieeh). Namun dia tetap sering tertimpa masalah juga akhirnya. Meski begitu, intinya sih doi jadi pemeran protagonist yang akan membuat si antagonis jadi sadar akan kesalahannya.

Si Cupu yang Suka di-Bully

foto 3Dari penampilan udah ketahuan sih siapa karakter ini. Pake kacamata gede, rambut klimis, pakaian rapi, pokoknya cupu abis lah. Gara-gara itu, sengsara deh hidupnya di sekolah. Jadi bahan bullyan sama para iljin 🙁

 

Si Juara Kelas

foto 4Sebagai anak paling pinter di kelas, biasanya doi berperan sebagai ketua kelas. Dari luar sih hidupnya tampak sempurna, tapi ternyata doi hidupnya paling tertekan karena dipaksa ortunya buat belajar agar tetep jadi nomer satu.

Menurut kalian, ada lagi gak selain tipe-tipe yang udah disebutin di atas? Tulis jawabannya di kolom komen yuk!

Latest Posts

Don't Miss