OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

5 Fakta Menarik dari The Rose yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Selain memiliki banyak boyband/girlband bertalenta, ranah musik Kpop juga memiliki sejumlah grup berformat band yang nggak kalah seru buat dikepoin. Dan salah satu band yang kini tengah naik daun adalah The Rose. Band ini debut sejak Agustus 2017 lalu.

Baca juga: Profil The Rose: Yuk Kenalan Sama Mereka!

Ingin tahu beberapa fakta menarik dari band yang beranggotakan 4 orang cowok ini? Yuk simak di bawah ini!

Mereka adalah band indie

Inilah yang membuat The Rose berbeda dengan grup idol Kpop. Terdiri dari Woosung sebagai gitaris, Dojoon sebagai pianis, Jaehyeong sebagai bassist, dan Hajoon sebagai drummer, The Rose menulis lagu mereka sendiri. Hajoon menulis single debut mereka ‘Sorry’ yang dirilis pada bulan Agustus 2017.

Debut single-nya masuk dalam daftar lagu Kpop terbaik versi Billboard

Lagu pop-rock ‘Sorry’ masuk daftar Billboard “Best K-pop Songs 2017: Critics’ Picks”, bersama lagu IU ‘Palette, Wanna One ‘Energetic,’ dan Sunmi ‘Gashina.’ Billboard mengatakan bahwa lagu ini “Menampilkan vokal yang sangat menggugah dan instrumentasi melankolis yang naik dan turun dengan ketegangan emosional ballad yang menyayat hati, rookie ini memberikan pengalaman mendengarkan yang sangat menyenangkan.”

Album debutnya berada di urutan 8 World Album Chart Billboard

Album debut mereka yang bertajuk ‘Void,’ yang terdiri dari lagu ‘Sorry’, ‘Like We Used To,’ dan ‘Baby,’ berada di urutan 8 di chart World Album Billboard pada bulan April.

Woosung adalah kontestan Kpop Star

Woosung mengikuti kompetisi K-pop Star season 1 dan menandatangani kontrak dengan Polaris Entertainment pada tahun 2012, jauh sebelum memulai debutnya bersama The Rose.

Salah satu dari 5 aksi K-pop teratas di tahun 2018

Billboard mengakui The Rose sebagai salah satu aksi K-pop terbaik di tahun 2018. Billboard telah melihat cukup potensi dari The Rose yang mereka yakini grup tersebut “dapat mengikuti jejak kesuksesan dari FT Island, CNBLUE, dan Day6.”

Nah, apakah di antara kamu ada yang merupakan Black Rose alias fans mereka?

Comments

Loading...