OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

5 Idol Cewek Ini Menolak Makan Seafood Karena Alasan yang Berbeda

foto via kstarlive

Saat pergi ke laut atau pantai, makanan yang harus kamu makan tentunya adalah seafood. Seafood adalah makanan yang enak bagi mereka yang menyukainya. Seafood mentah atau matang adalah makanan favorit bagi banyak orang. Namun, beberapa orang nggak menyukai rasa seafood atau alergi terhadap seafood. Berikut 5 idol cewek yang menolak makan seafood karena berbagai alasan!

Baca juga: 5 Idol Cowok Ini Menolak Makan Seafood, Kenapa Ya?

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet terlihat nggak bisa makan seafood di acara TV pribadi Red Velvet ‘Level Up Project’ tahun lalu. Member-member Red Velvet, yang sedang dalam perjalanan ke Yeosu pada saat itu, mengunjungi sebuah restoran untuk menunjukkan ‘Mukbang’ mereka. Irene, yang mencicipi kepiting diasinkan di acara itu, menolak untuk makan seafood, mengatakan dia nggak suka tekstur lembek.

Dayoung WJSN

Dayoung WJSN berasal dari Pulau Jeju, tempat yang khas dengan seafood-nya. Namun, dia mengatakan di berbagai acara TV bahwa dia nggak bisa makan seafood. Juga, Bona WJSN, mengatakan, “Ada banyak makanan yang biasanya nggak dimakan Dayoung. Dia nggak terlalu sering makan seafood atau sayuran.”

Seo Jisoo Lovelyz

Jisoo Lovelyz nggak bisa makan seafood karena alergi. Dia berbicara tentang apa yang nggak bisa dia makan saat berkomunikasi dengan para fans di siaran V LIVE. Dia mengungkapkan bahwa dia pertama kali mengetahui bahwa dia alergi terhadap seafood saat akan makan kerang dengan orang tuanya.

Jihyo TWICE

Jihyo TWICE terkenal karena nggak menyukai makanan mentah, tentu saja, ini termasuk seafood. Dia bilang dia nggak suka bau dan rasa makanan laut.

Sunny Girls’ Generation

Sunny Girls’ Generation terkenal karena makan semuanya dengan baik, namun, satu makanan yang nggak bisa dia makan yaitu seafood. Dia bilang dia terutama nggak bisa makan ikan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...