Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

5 K-Drama dengan Tema Kafe yang Bikin Kita Pengen Nongkrong di Hati Doi

Kafe ternyata menjadi salah satu tema dalam drama Korea. Kehadiran kafe memang tak pernah lepas menjadi setting di drakor. Karena kafe selalu menjadi tempat pengakuan, perpisahan, sampai pertemuan kembali.

Berikut ini adalah drama Korea yang hadir dengan tema kafe.

1. “Would You Like a Cup of Coffee?

Berdasarkan komik Korea, “Would You Like a Cup of Coffee?” ini dibintangi Ong Seong Wu dan Park So Han. Serial ini sangat sederhana karena melibatkan Kang Go Bi (Ong Seong Wu) yang ingin mendapatkan pekerjaan di kedai kopi meskipun Park Seok (Park So Han) tidak membutuhkan pekerja. Saat bekerja di kafe, Go Bi mendengar cerita dari berbagai pelanggan.

2. “Coffee Prince

“Coffee Prince” adalah bercerita tentang seseorang bernama Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang berpura-pura sebagai pria, yang mendapat pekerjaan paruh waktu di sebuah kedai kopi milik Choi Han Kyul (Gong Yoo). Kedua pemeran utama ini berakhir dalam hubungan yang rumit di mana Han Kyul jatuh cinta pada Eun Chan namun mengira dia laki-laki, dan Eun Chan tidak mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan jenis kelamin aslinya kepada Han Kyul.

3. “Cafe Kilimanjaro

Dibintangi oleh Kwon Hyun Bin dan Nahyun, “Cafe Kilimanjaro” bercerita tentang sebuah band yang berusaha menjadi grup yang sukses. Band ini berjuang untuk menjadi sukses dan dipaksa untuk mengesampingkan impian mereka. Mereka bersatu kembali bertahun-tahun kemudian dan menyewakan sebuah kedai kopi sebagai ruang latihan yang dimiliki oleh Song Tam Mi (Nahyun). Mereka bisa saling membantu dan menjadi lebih dekat.

4. “Cafe Minamdang”

Seo In Guk memerankan Nam Han Jun, seorang penipu yang berpura-pura menjadi peramal di sebuah kafe bernama Minamdang. Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) adalah seorang detektif yang selalu berusaha melakukan hal yang benar. Ketika dia bertemu Han Jun, dia menyadari bahwa dia harus menjauh, tetapi itu terbukti agak sulit.

5. “Mama Fairy and the Woodcutter

Berdasarkan webtoon populer, serial ini berkisah tentang seorang peri yang menikah dengan seorang penebang kayu, namun ia akhirnya meninggal dunia. Peri ini hidup sampai 699 tahun sambil menunggu suaminya reinkarnasi. Di tengah-tengah penantiannya, ia bertemu dengan seorang barista.

Latest Posts

Don't Miss