OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

5 Lagu Cover Kpop yang Jadinya Malah Makin Sedih

Beberapa waktu lalu, inikpop sempet ngebahas tentang 20 Rekomendasi Lagu-Lagu Kpop Paling Bikin Baper Sepanjang Masa. Gimana? Udah didenger belum? Yang sedih jadi tambah galau nggak? Nah, berbeda dari rekomendasi lagu sebelumnya, sekarang kita bakal dengerin lagu cover kpop yang jadinya malah makin sedih. Ini dia lagunya buat kamu!

  1. If It is You (Jung Seung Hwan) – Rose Balckpink dan Produce 101 Season 2

OST lagu Another Miss Oh yang judulnya If It is You yang dinyanyikan oleh Jung Seung Hwan ini galaunya seampun-ampun loh. Kamu yang lagi nggak sedih malah jadi sedih loh denger lagu ini. Naaah, saat posisition Evaluation Produce 101 Season 2, 4 orang trainee yaitu Kim Yongguk, Kim Yehyun, Kim Seongri, dan Joo Jinwoo, menyanyikan lagu ini, dan mendapatkan respon positive dari para penonton karena penghayatan mereka yang luar biasa.

Nggak cuma Produce 101 season 2, Rose BLACKPINK juga membawakan lagu ini saat acara King of Mask Singer. Rose membawakan lagu ini dengan suaranya yang khas. Walau ia sedang memakai topeng tapi kita masih bisa merasakan kesedihan dari lagu ini loh.

  1. Breathe (Lee Hi) – Kim Tae Woo

Belum lama ini, Lee Hi diundang menjadi bintang tamu pada acara Party People. Dalam acara itu, Lee Hi menyanyikan sedikit lagu Breathe, yang merupakan karya Jonghyun SHINee. Lagu ini memang bukan tentang cinta, tapi makna yang tersirat dari lagu ini sangat dalam, yaitu tentang bagaimana sulitnya seseorang menjalani kehidupannya. Setelah menyanyikan lagu ini, Lee Hi pun nangis terisak-isak mengingat bagaimana sulitnya bertahan di dunia entertainment. Di acara yang sama namun di episode berbeda, Kim Taewoo, yang juga dikenal sebagai anggota G.O.D ini menyanyikan lagu Breathe. Dan bener aja, walaupun dinyanyikan dan menjadi versi cowok, lagu ini tetap menyimpan kesedihan yang mendalam.

  1. Untitiled, 2014 (G-Dragon)– Nam Tae Hyun

Pasti pada tahu kan lagu Untitled, 2014 milik G-Dragon ini. Lagu ini memang lagu yang ditujukan untuk mantan kekasih. Lagu ini diklaim sebagai lagu G-Dragon tersedih dalam sejarah. Aihhh…. Naah, mantan member Winner yaitu Nam Taehyun (Hayoh yah, jan baper) nge-cover lagu ini dengan versi akustik yang lebih mendayu-dayu. Dengan musik seperti ini, malah membuat lagu Untitled, 2014 semakin peurih untuk didenger. Buat kamu yang udah denger versi GD dan nangis, kamu harus mempersiapkan lebih banyak tissue, karena versi Namtae lebih menyayat! Percayalah.

Comments

Loading...