OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

6 Alasan yang Bikin Drama “100 Days My Prince” Beda dengan Drama Kolosal Lainnya

cr: layar.id

Drama “100 Days My Prince” yang dibintangi D.O EXO dan Nam Ji Hyun telah jadi sangat populer di kalangan pemirsa Korea dan internasional. Kira-kira apa yang yang bikin drama kolosal satu ini spesial dan berbeda dari drama-drama kolosal lainnya? Yuk simak di bawah ini!

  1. Amnesia

cr: dramafever

D.O berperan sebagai pangeran yang pemarah dan selalu jutek, awalnya. Namun pada suatu hari dia selamat dari upaya pembunuhan, tapi malah amnesia alias kehilangan ingatannya! Pangeran versi amnesia ini jadi sosok yang sangat beda sifatnya dengan yang sebelumnya.

  1. Gadis malang dengan identitas tersembunyi

cr: asianwiki

Nam Ji Hyun berperan sebagai gadis lajang tertua di desanya, tapi dia nggak buru-buru buat menikah. Sebenarnya ia adalah putri seorang bangsawan yang dibunuh ketika dia masih kecil. Dia telah mempertahankan karakternya yang kuat dan akan membela para pengganggu.

  1. Pernikahan Paksa

cr: dramafever

Atas nasib yang nggak bisa dihindari, mereka terpaksa untuk menikah di bawah dekrit putra mahkota sendiri. Dia adalah pelaku sebenarnya untuk memerintahkan semua lajang di kerajaan untuk menikah, karena dia benci dipaksa menikahi putri menteri yang jahat.

Sementara itu, karena nggak ingin menikahi seorang lelaki tua yang bejat, Hong Shim (Nam Ji Hyun) dan ayah angkatnya meyakinkan orang asing yang amnesia tersebut bahwa dia benar-benar tunangannya yang telah kembali dari dinas militer. Mereka menikah!

  1. Sifat yang berlawanan

cr: dramafever

Wan Deuk (D.O) angkuh, masih mempertahankan selera tinggi dalam hidup, tapi menolak untuk bekerja. Sedangkan Hong Shim, dia praktis, pekerja keras, dan pandai menemukan cara untuk bertahan hidup. Hong Shim pikir pun dia menikah dengan orang terbodoh di dunia!

  1. Cinta Monyet

cr: dramafever

Sebelum kehilangan ingatannya, Wan Deuk ingat gadis muda yang dia sukai yang tersesat ketika ayahnya terbunuh. Hong Shim, di sisi lain, mengingat segalanya, termasuk anak laki-laki yang sekarang menjadi putra mahkota. Tapi sudah 10 tahun, dan dia nggak mengenalinya sekarang.

  1. Rahasia Keturunan

foto via dramafever

Kembali di istana, putri mahkota sedang hamil, tapi dia dan putra mahkota nggak pernah menghabiskan malam bersama. Jadi siapa ayah bayinya? Tentu saja, putri mahkota nggak berharap putra mahkota untuk kembali dengan selamat.

Dengan kisah cinta yang gemes dan lucu serta penuh rahasia, menjadikan drama ini berbeda dengan drama kolosal kebanyakan yang biasanya serius dan penuh aksi. So, apakah kamu termasuk yang lagi ngikutin drama “100 Days My Prince”?

Baca juga: Hal-Hal Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Drama “100 Days My Prince”  

sumber: dramafever

Comments

Loading...