OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

6 Group Kpop yang Harusnya Punya Jumlah Anggota Lebih dari yang Sekarang (part 2)

foto via koreaboo.com

Setelah kita mengetahui 3 member yang gak jadi debut dengan group-nya, kini kita akan lanjut untuk mengetahui siapa lagi idol Kpop yang seharusnya bergabung dengan group yang lain. Siapa aja kira-kira?

Jun Jinhyung

Jun Jinhyung awalnya akan debut bersama iKON. Dia juga merupakan salah satu peserta di program Mix and Match. Namun sayang, kiprahnya tidak bisa berlanjut dengan iKon. Karena ia tersingkir dari program M&M tersebut.

foto via koreaboo.com

Jun Jinhyung dikabarkan keluar dari YG Entertainment karena ia berpacaran dengan Miyeon yang juga merupakan trainee di YG. Miyeon juga sebelumnya akan debut bersama Blackpink. Namun karena keduanya berpacaran, mereka pun harus cabut dari agensi YG.

EXO – (Jinho – Pentagon)

foto via koreaboo.com

Jinho dari PENTAGON dulunya adalah seorang trainee di SM Entertainment. Dia bergabung dengan SM setelah memenangkan kompetisi menyanyi pada tahun 2008, dan merupakan bagian dari grup proyek SM The Ballad pada tahun 2010 bersama Jay Kim dari TRAX, SHINee Jonghyun, dan Kyuhyun Super Junior.

foto via koreaboo.com

Karena dia adalah salah satu trainee SM yang lebih terkenal pada saat itu, dia diharapkan menjadi anggota ke-13 EXO. Untuk alasan yang tidak diketahui, bagaimanapun, Jinho tidak memulai debutnya dengan grup pada 2012. Tidak yakin masa depannya dengan SM Entertainment, Jinho memutuskan untuk meninggalkan perusahaan. Dia dijemput oleh Cube Entertainment, dan akhirnya menjadi anggota Pentagon.

Johnny (NCT)

foto via koreaboo.com

NCT ‘Johnny adalah trainee lain yang semula seharusnya debut dengan EXO sebagai anggota ke 13. Dia bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2008, dan berlatih bersama anggota EXO lainnya, itulah sebabnya dia sangat dekat dengan banyak anggota EXO.

Untuk alasan yang tidak diketahui, Johnny tidak termasuk dalam lineup EXO. Johnny tetap bersama SM Entertainment, dan akhirnya memulai debutnya dengan NCT. Banyak penggemar percaya bahwa dia lebih cocok untuk NCT, karena itu memberinya lebih banyak kesempatan untuk berkembang!

Baca juga: Member TWICE Tunjukan Kedekatan Setelah Jungyeon Menangis Haru Seorang Diri

Sumber: (1)

Comments

Loading...