Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

6 K-Drama Underrated 2022 Paling Wajin Tonton – Jangan Sampai Terlewat!

Sepanjang tahun 2022 kemarin, sederet serial drama hadir dan menemani dengan berbagai genre. Beberapa dari serial drama tersebut sukses mencuri perhatian penonton lokal dan juga internasional. Di sisi lain, terdapat serangkaian K-drama underrated 2022 yang tidak kalah apik dan layak mendapat perhatian.

Serial drama underrated tidak selalu disebabkan karena kurangnya promosi maupun pemeran yang kurang begitu dikenal. Justru sebaliknya, beberapa judul serial drama underrated di tahun 2022 diperankan aktor dan aktris populer. Sekaligus juga memiliki jalan cerita menarik.

Agar tidak terlewat, berikut ini merupakan daftar k-drama underrated 2022 paling wajib dan layak ditonton.

1. “Bloody Heart”

“Bloody Heart” menjadi salah satu serial k-drama underrated 2022 paling wajib ditonton. Serial ini menghadirkan Lee Joon as King Lee Tae dan Yoo Jung sebagai Kang Han Na. Keduanya memiliki rasa cinta begitu besar kepada satu sama lain namun tidak bisa bersatu.

K-drama ini bukan hanya unggul berkat kisah cinta menyentuh sekaligus mengharukan antara King Lee Tae dan Kang Han Na. Melainkan juga pertarungan politik antara sang raja dengan Park Gye Won (Jang Hyuk).

2. “Weak Hero Class 1”

Park Ji Hoon membuktikan kemampuan akting melalui web drama underrated dari tahun 2022 satu ini. “Weak Hero Class 1” mengisahkan Yeon Si Eun (Park Ji Hoon), Ahn Su Ho (Choi Hyun Wook), dan Oh Bum Seok (Hong Kyung) ketiga murid ini bersatu untuk melawan para perundung di sekolah dan kriminal di lingkungan sekitar.

“Weak Hero Class 1” layak tonton bukan hanya karena menjadi salah satu serial adaptasi webtoon terbaik. Melainkan juga dengan kemampuan akting, jalan cerita, serta chemistry yang ditunjukan para pemerannya.

3. “Through the Darkness”

“Through the Darkness” menjadi drama berikutnya yang tidak kalah layak tonton. Serial yang diperankan oleh Kim Nam Gil ini diangkat dari kisah nyata seorang petugas polisi profiler pertama di Korea Selatan.

Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, seorang polisi muda dan brilian yang direkrut masuk dalam tim Criminal Behavior Analysis berkat kepintarannya. Setiap episode menghadirkan cerita kriminal berbeda yang berusaha dipecahkan oleh Song Ha Young.

4. “Love is for Suckers”

Jalan dan plot cerita “Love is for Suckers” mungkin sudah sangat terduga. Serial drama komedi romantis ini mengangkat plot mengenai dua orang sahabat, yang perlahan-lahan jatuh cinta setelah sama-sama mengalami patah hati. Namun meski jalan ceritanya sudah tertebak, chemistry antara kedua pemeran utama justru membuat serial ini layak diikuti.

Park Jae Hoon (Choi Siwon) adalah seorang produser acara televisi. Ia bersahabat dekat dengan seorang dokter bedah, Goo Yeo Reum (Lee Da Hee). Meski sudah bersahabat sekian lama, keduanya tidak memiliki perasaan satu sama lain. Sampai sebuahkeadaan mengubah perasaan mereka.

5. “Love All Play”

Bila rindu dengan K-drama bertema olahraga, “Love All Play” sangat layak ditonton. Serial ini menceritakan mengenai seorang bintang bulutangkis, Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop). Setelah mengalami kecelakaan, Park Tae Yang harus berhenti bermain bulu tangkis. Sementara itu, Park Tae Joon justru tidak pernah menganggap olahraga ini serius.

Chemistry memang menjadi bagian penting dari sebuah drama romansa. Berkat chemistry dan juga jalan cerita tidak terduga, “Love All Play” menjadi serial k-drama underrated 2022 paling wajib tonton.

6. “Kiss Sixth Sense”

Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) memiliki kemampuan melihat masa depan dari sebuah ciuman. Permasalahan muncul ketika ia tidak sengaja mencium sang boss, Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan menemukan mereka akan menjadi pasangan di masa depan. Masalahnya, Hong Ye Sul sebenarnya membenci Cha Min Hoo!

Diadaptasi dari webtoon, “Kiss Sixth Sense” merupakan salah satu serial drama dengan cerita fantasi yang unik dan menarik. Wajib nih ada di watchlist kalian.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss