OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

7 Fakta Tak Terduga SEVENTEEN yang Wajib Diketahui Oleh CARAT

SEVENTEEN adalah salah satu grup K-Pop terpopuler saat ini karena bakat luar biasa dan kepribadian menarik yang mereka miliki. Nggak heran banyak Kpopers yang mengakui diri mereka sebagai CARAT alias fans sejati grup tersebut. Berikut ini beberapa fakta tak terduga SEVENTEEN yang wajib banget kamu tahu!

  1. Grup mereka berusia 5 tahun tapi member tertuanya baru berusia 24 tahun

Bisa dibilang SEVENTEEN adalah grup yang beranggotakan member-member muda. Mereka mulai debut pada tahun 2015 dan saat itu member tertua S.Coups baru berusia 20 tahun. Dia akan berusia 25 pada 8 Agustus mendatang, yang membuatnya lebih muda dari member tertua boygroup-boygroupyang debut di tahun yang sama seperti Shownu MONSTA X (28 tahun) dan Jihwan iKON (26 tahun).

  1. Sebagian besar member diaudisi di jalanan

Sebagian besar member SEVENTEEN bergabung atau mengikuti audisi untuk PLEDIS Entertainment setelah tim pencari bakat agensi melihat potensi mereka saat bertemu di jalan. Sementara Wonwoo, Woozi, dan DK mengikuti audisi dengan cara biasa, Vernon diperkenalkan ke agensi di sebuah stasiun dan Joshua dipilih dari banyak peserta di sebuah festival Korea di AS.

  1. Hoshi lebih tua dari Mingyu

Mingyu mungkin terlihat seperti hyung karena visualnya yang dewasa, tapi ternyata, Hoshi yang nampak lebih imut justru lebih tua darinya. Hoshi lahir pada 15 Juni 1996 sementara Mingyu lahir pada 6 April 1997.

  1. Jeonghan mengambil jurusan IPA

Selain ganteng, berbakat, dan berkharisma, Jeonghan ternyata juga sangat pintar. Dia memilih untuk masuk di jurusan IPA di SMA Hyangnam, yang menunjukkan minatnya pada mata pelajaran yang sulit.

  1. Hoshi bisa menjadi atlet taekwondo

Sebelum memilih untuk fokus memenuhi impiannya menjadi idol, Hoshi adalah atlet sabuk hitam. Dia bahkan memenangkan beberapa kompetisi nasional ketika dia masih SD. Anehnya, ancaman untuk memotong rambutnya menjadi pendeklah yang membuat Hoshi melepaskan cita-citanya untuk menjadi atlet.

  1. Nama asli DK bukan Lee Dokyeom

Meskipun tampak masuk akal bahwa DK adalah versi singkat dari Lee Dokyeom, nama tersebut sebenarnya bukan nama aslinya. Mingyu dulu bahkan dipertimbangkan untuk debut dengan nama panggung tersebut. Buat yang belum tahu, nama asli DK sebenarnya adalah Lee Seokmin!

  1. Woozi mendapat perhatian besar dengan “Downpour”

Woozi semakin dikenal sebagai penulis lagu yang hebat setelah lagu ciptaannya “Downpour” yang dinyanyikan I.O.I dirilis pada Januari 2017. Lagu tersebut dipuji oleh para fans maupun non-fans di seluruh dunia. Dalam sebuah wawancara di radio Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date, royalti yang dia dapatkan dari “Downpour” sampai membuatnya tercengang!

Sumber: (1)

Comments

Loading...