OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

7 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Para Pemeran Drama “Extraordinary You”

Drama “Extraordinary You” yang dimulai pada 2 Oktober telah mencuri hati banyak penonton. Drama ini bercerita tentang seorang cewek yang menyadari bahwa dia adalah karakter pendukung dalam manga percintaan bernama “Secret”. Dia mencoba mengubah cerita yang sudah pasti untuk cinta dan hidupnya.

Drama roman fantasi SMA ini didasarkan pada webtoon “July Found By Chance”. Kim HyeYoon, RoWoon SF9, NaEun APRIL, Lee JaeWook, Kim YoungDae, Jung GunJoo, dan Lee TaeRi adalah para pemeran utamanya. Berikut ini adalah 7 hal yang perlu kamu ketahui tentang mereka!

  1. Peran utama pertama RoWoon SF9

RoWoon pertama-tama berakting sebagai salah satu aktor utama dalam drama web kecil “Click Your Heart” yang diproduksi oleh FNC ketika SF9 debut dengan para member SF9 dan AOA. Setelah itu, ia terus meningkatkan keterampilan aktingnya dan mendapat peran pendukung di “School 2017” (2017), “About Time” (2018), dan “Where Stars Land” (2018).

Dalam yang terbaru, ia mendapat perhatian publik dengan peran Go EunSub yang memiliki cinta sepihak untuk karakter utama wanita yang diperankan oleh Chae SooBin.

“Extraordinary You” adalah peran utama pertama RoWoon dalam sebuah drama.

  1. Kali kedua Kim HyeYoon berakting dengan member SF9

Kim HyeYoon menjadi terkenal saat berakting di “SKY Castle”. Dalam drama, dia naksir Hwang WooJoo yang diperankan oleh Chani SF9. RoWoon kemudian menjadi member SF9 kedua yang jadi lawan mainnya.

  1. Semua aktor rookie kecuali Lee TaeRi

Kecuali untuk Lee TaeRi yang memulai debutnya pada tahun 1998, aktor lainnya baru-baru ini debut: Kim HyeYoon pada 2013, RoWoon SF9 pada 2016, NaEun APRIL pada 2015, Lee JaeWook pada 2015, Kim YoungDae pada 2017 dan, Jung GunJoo pada 2017

  1. Tinggi rata-rata 5 aktor utama mencapai 186 cm

Para aktor drama ini sangat tinggi dengan RoWoon 190,5 cm (menurut dirinya sendiri), Jung GunJoo 187 cm, Lee JaeWook 187 cm, Kim YoungDae 185 cm, dan Lee TaeRi 181 cm. Tinggi rata-ratanya adalah 186,1 cm!

  1. RoWoon pertama kali mengikuti audisi untuk peran Baek Kyung

Selama konferensi pers, RoWoon menyebutkan bahwa dia memiliki audisi dan pertemuan sekitar 5-6 kali dengan sutradara sebelum syuting.

Pada awalnya, ia mengikuti audisi untuk peran Baek Kyung, yang akhirna diperankan oleh Lee JaeWook. Dalam naskah, hampir nggak ada penjelasan tentang Haru tapi seiring waktu ia bisa mempelajari pesona karakternya saat ini.

  1. Para pemain akrab dan bersenang-senang di lokasi syuting

RoWoon dan aktor-aktor lain menyebutkan bahwa mereka bersenang-senang selama syuting dan berharap bahwa penonton dapat melihatnya di layar. Mereka juga menyebutkan beberapa kali bahwa mereka dekat satu sama lain. Usia para aktor juga dekat. RoWoon dan HyeYoon lahir pada tahun 1996 dan Lee JaeWook lahir pada tahun 1998.

Di balik layar yang diposting oleh MBC, mereka dapat terlihat bercanda dan saling menggoda. Kim HyeYoon memiliki tinggi 160 cm dan dia kecil dibandingkan dengan para aktor utama pria dengan perbedaan sekitar 30 cm. RoWoon menggodanya karena terlihat cute dengan tinggi badannya dan dia bercanda dengan meninju lengannya.

  1. Para aktor rookie yang masih gugup

Di belakang layar hari konferensi pers “Extraordinary You”, para aktor terlihat gugup, terutama RoWoon, NaEun, dan Kim YoungDae. Mereka tampak menggemaskan. Konferensi pers bukanlah tugas yang mudah, tapi mereka berhasil!

Kamu bisa melihat kegugupan para aktor di bawah ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...