OUR NETWORK
Minggu, November 29, 2020
OUR NETWORK

7 Restoran dan Cafe Populer di Korea Milik KPOP Idol

Berencana untuk berkunjung ke Korea Selatan? Maka wajib mampir di sederet restoran dan cafe populer di Korea yang dimiliki oleh para KPOP idol ini. Ya, sederet idola KPOP memang mengembangkan diri mereka ke bisnis dan membangun beberapa restoran serta cafe yang menjadi populer.

Bukan hanya dikunjungi oleh penggemar saja, restoran dan cafe populer di Korea ini pun mendapatkan banyak pengunjung dari warga lokal. Beberapa dikenal karena makanannya yang enak, sampai suasananya yang begitu nyaman.

Penasaran dengan restoran dan cafe populer di Korea milik KPOP idol mana saja yang wajib dikunjungi? Berikut ini daftarnya.

1. ‘BIGBANG’ G-Dragon – Untitled, 2017

Cafe milik G-Dragon, “Untitled, 2017” memang baru dibuka pada 2017 lalu. Namun sampai sekarang, cafe yang terletak di YG Republique Jeju Shinhwa World ini menjadi salah satu tujuan wisata populer di Jeju!

Bukan hanya karena makanan atau pun menu minuman yang disajikan saja. “Untitled, 2017” juga dikenal karena interiornya yang memiliki cita rasa seni tinggi. Maklum, G-Dragon sendiri disebut terlibat aktif pada proses desain cafe miliknya ini.

2. ‘BTS’ Jin – Ossu Seiromushi

Dikenal memiliki minat pada makanan, sama sekali tak mengejutkan saat keputusan Jin membuka restoran menarik perhatian. Member BTS ini membuka restoran makanan Jepang bersama sang kakak di daerah dekat Seokchon Lake Park dan Lotte World di Seoul.

 

Restoran ini menyajikan daging kukus gaya Jepang, sayuran, jamur, dan bumbu lainnya. Harganya memang terbilang tinggi karena rupanya “Ossu Seiromushi” benar-benar memilih bahan segar dan berkualitas tinggi.

3. ‘Super Junior’ Yesung – Mouse Rabbit

Member Super Junior ini juga memiliki restoran dan cafe populer di Korea. Tepatnya di daerah dekat dengan Konkuk University Station.

“Mouse Rabbit” merupakan cafe nyaman dengan area indoor dan juga balkon di luar. Menyajikan berbagai jenis minuman, kopi, serta kue, cafe ini dibangun oleh Yesung dan sang kakak. Karena itulah namanya Mouse Rabbit yang merupakan shio tahun lahir keduanya.

4. ‘EXO’ Chanyeol – Viva Polo

Restauran dan cafe milik Chanyeol ini sepertinya sudah tak asing lagi. “Viva Polo” merupakan restauran dengan menu ala Italia seperti pizza, risotto, dan juga pasta. Popularitas dari restauran ini sendiri membuatnya sudah memiliki banyak cabang di seluruh Seoul.

EXO-L yang berkunjung ke “Viva Polo” pun akan dimanjakan dengan dekorasi yang serba Chanyeol. Mulai dari foto-foto, koleksi pribadi seperti gitar, sampai tanda tangan sang idol bisa ditemukan di restoran ini.

5. ‘EXO’ Kai – Kamong

Kai memang tak secara langsung mengatur atau pun memiliki cafe ini. Sebaliknya, cafe ini justru dibangun oleh Kai untuk dikelola sang kakak. Nama “Kamong” sendiri berasal dari Kai dan juga “Monggu”, yang merupakan sang anjing kesayangan.

“Kamong” terletak di daerah Gangnam. Cafe ini bukan hanya banyak dikunjungi oleh EXO-L saja. Melainkan masyarakat sekitar karena lokasi yang strategis dan nyaman.

6. ‘AOMG’ Jay Park – Cafe Dudart

Jay Park juga memiliki cafe yang dikenal luas untuk para penggemar serta pecinta musik hip hop di Korea Selatan. “Cafe Dudart” yang merupakan bakery ini terletak di tengah kota Seoul dan menyuguhkan bukan hanya menu makanan serta minuman. Melainkan pernak pernik para artis dari AOMG serta Jay Park.

7. ‘Infinite’ Dongwoo – Inchang Octopus

“Inchang Octopus” merupakan restoran daging serta gurita panggang yang dijalankan oleh keluarga Dongwoo. Walau termasuk terletak jauh dari Seoul, restoran ini banyak dikunjungi karena rasanya yang lezat.

Selain itu untuk penggemar, mengunjungi restoran ini pun terdapat kemungkinan bertemu Dongwoo sampai melihat foto-foto koleksi pribadinya!

Comments

Loading...