OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

8 Oppa berdada Bidang yang Peluk-able

Chingu, untuk bisa setia sama seseorang, pasti harus terasa nyaman dulu. Biasanya sih, kriteria ini harus ada pas nyari pacar. Kekeke. Eh ternyata, nggak cuma buat pacar, menentukan saranghae atau nggaknya sama idol juga ditentukan dari nyaman, lho! Wah, gimana caranya?

Salah satunya adalah dengan ngeliat dada dari oppa yang kamu gebet. Kalau punya dada bidang, aduuuh meleleh deh. Kalau ketemu, pingin meluk aja rasanya. Kekeke. Bener nggak chingu? Anyway, ada oppa-opa yang punya dada bidang dan pastinya peluk-able, chingu! Wah, siapa aja nih oppa-nya~ Udah pingin peluk aja bawannya~ kekekeke!

Dongwoo INFINITE

(foto 1)

Ada yang mau dipeluk?

Sehun EXO

(foto 2)

Ingin rasanya bersandar sebentar di sana~

Jun.K 2PM

(foto 3)

Pegang sedetik dong~

CNU B1A4

(foto 5)

Aigoo oppa~

Leo VIXX

(foto 7)

Dari kejauhan sudha terlihat peluk-able-nya~

Yoochun JYJ

(foto 8)

Hmmm…

Rain

(foto 9)

Pake jas mana tahan~

Lee Min Ho

(foto 10)

Sudah tak bisa dipungkiri~

Mana nih oppa berdada bidang yang udah pingin banget chingu peluk? Sekalian senderan juga boleh kok. Kekeke~

Sumber: koreaboo

Comments

Loading...