OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

8 Quote Inspiratif dan Menyentuh dari Jonghyun SHINee

quote Jonghyun

Bagi sebagian Kpopers, sosok Jonghyun merupakan cinta pertama. Ia dinilai memiliki banyak hal yang membuatnya lebih dari sekadar musisi. Dilihat dari sisi personalitas, Jonghyun adalah seseorang yang sangat peduli dengan orang lain bahkan dengan kaum minoritas yang banyak ditentang sekalipun. Ia hanya melihat mereka dari sisi kemanusiaan, yang memiliki hak sama dengan manusia-manusia lainnya.

Tidak hanya lewat tindakan, kata-kata yang ia ungkapkan pun banyak yang menginspirasi dan menyentuh orang lain. Berikut ini beberapa quote Jonghyun yang gak akan kita lupakan.

quote jonghyun

  1. Kupikir kamu tidak perlu peduli dengan segala hal kecil di dunia ini. Tapi saat seseorang mengkritikmu, kamu harus memahaminya dan mengubah pikiranmu. Kupikir itu merupakan pembelajaran hidup yang paling dasar.”

 

  1. “Tidak ada satu pun di dunia ini yang dijadikan alat untuk menciptakan sesuatu. Aku hanya mengekspresikan hal-hal yang telah ada melalui musik dan seni.”

 

  1. “Kamu tidak seharusnya bilang pada orang lain “Kamu bukan satu-satunya yang menderita”, “Semua orang sepertimu”, atau “Jika kamu punya keberanian untuk mati, kamu bisa hidup”. Luka fisik dan psikis itu beda. Aku harap semua orang mampu berpikir sebentar bahwa luka tersebut ada meski tak terlihat.”

 

  1. “Hidup adalah seri dari pertemuan dan perpisahan. Aku percaya kita tumbuh dalam proses. Untuk sekarang, hal ini sangat menyedihkan tapi kita akan bertemu lagi. Kuharap hari itu akan segera tiba, dan kita akan bisa saling menyapa dalam kesempatan yang lebih besar.”

 

  1. “Aku selalu berterimakasih pada siapapun yang mencintaiku. Meski mereka tidak lagi memandangku sama seperti dulu, semua yang kumiliki kini adalah dari mereka. Aku hanya melakukan apa yang bisa aku lakukan untuk mereka. Aku hanya bersyukur mereka memperhatikanku. Meski jika kami menginginkan hal berbeda dan tak bisa saling memandang, aku akan selalu berada di panggung dan selalu berterimakasih pada mereka yang pernah sekali ke sana untukku. Tidak penting di mana mereka sekarang, tapi setidaknya kami pernah saling memandang satu sama lain.”

 

  1. “Waktu terus berlalu, tapi waktu terasa berjalan dengan lambat saat kita berada dalam masa yang sulit. Jika kamu berusaha untuk menikmati waktu, segalanya akan baik-baik saja.”

 

  1. Menangislah sekencangnya sesekali. Berkacalah dan biarkan itu semua berlalu. Aku pernah menangis seperti itu sebelumnya dan orang lain pun pernah melakukannya. Semangat. Kamu tidak sendirian.”

 

  1. “Tidak ada jalan pintas untuk memiliki kesempurnaan. Semuanya butuh kerja keras dan lebih kerja keras.”

quote jonghyunApalagi nih quote Jonghyun yang paling kamu ingat?

Baca juga: 7 Karya Tak Terlupakan dari Jonghyun

Comments

Loading...