OUR NETWORK
Rabu, Januari 24, 2018
OUR NETWORK

9 Pemeran Pembantu yang Harus Mendapatkan Peran Utama Di Tahun 2018!

aktor aktris pemeran utama

Tahun 2017 menjadi sangat spesial bagi pecinta K-drama karena banyaknya drama-drama kece yang berhasil menghasilkan banyak aktor dan aktris berbakat lewat akting yang sangat menjanjikan. Tidak hanya peran utama, banyak juga karakter pemeran pembantu yang bersinar di beberapa judul yang tayang tahun 2017. Bahkan, tidak sedikit diantaranya bisa mencuri perhatian dari protaginis utama dramanya.

Nah, berikut mimin udah kumpulin nih, beberapa nama pemeran pembantu yang harus mendapatkan spotlight di tahun 2018 ini. Siapa aja mereka? Yuk, kita cek sama-sama

Gong Myung

Gong MyungPercaya atau tidak, Gong Myung yang tahun kemarin membintangi drama populer The Bride of the Water God dan Revolutionary Love belum pernah mendapatkan peran utama dalam sebuah drama Korea. Aktor berusia 23 tahun ini diharapkan bisa mendapatkan peran utama pertamanya di tahun ini karena track record-nya yang luar biasa di dunia akting.

Park Bo Mi

park bo miDalam drama Strong Woman Do Bong Soon, aktris yang juga berprofesi sebagai komedian ini membuat kesan pertama yang tak terlupakan pada pemirsa sebagai sahabat dekat Bong Soon. Ragam emosi karakternya yang sangat menyentuh membuat dirinya diharapkan bisa segera mendapat peran utama di usianya yang ke 28 tahun.

Bae Noo Ri

Bae Noo RiAktris berusia 24 tahun ini memulai karier di industri hiburan sejak 9 tahun yang lalu dan melakukan comeback yang fantastis di tahun 2017 lewat drama The Bride of the Water God. Penampilannya yang sangat membekas di hati penonton membuat dirinya kebanjiran banyak tawaran untuk kembali terjun ke dunia akting.

Kim Jae Wook

Kim Jae WookAktor yang memulai kariernya sebagai model ini sudah malang melintang di dunia hiburan Korea selama 15 tahun loh. Penampilannya yang sangat kuat lewat drama Voice dan Temperature of Love membuat banyak penonton berharap pria berusia 34 tahun ini bisa segera mendapatkan peran utama pria lewat drama romantis.

Kim Ye Won

Kim Ye WonTahun lalu Kim Ye Won menjadi bintang lewat 3 drama terkenal Tomorrow With You, Love In Trouble, dan juga Revolutionary Love. Tahun ini dirinya diharapkan bisa mendapatkan peran utama pertamanya di usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

Lee Yi Kyung

Lee Yi Kyung6 tahun setelah debut, aktor berusia 28 tahun ini kembali bersinar dalam drama romantis Go Back Couple. Sebelumnya dirinya terlibat dalam drama seperti Descendants of the Sun, My Love From Another Star, dan School 2013. Karena itu lah tahun ini adalah saat yang tepat untuk dirinya mendapat peran utama pertamanya.

Yook Sung Jae

Yook Sung JaeSalah satu idol-actor yang paling bersinar tahun lalu tentunya siapa lagi kalau bukan Yook Sung Jae dari BTOB. Aktingnya dalam drama fenomenal Goblin dan reality show We Got Married membuat para penonton berharap dirinya bisa mendapat peran utama pria dalam drama Korea secepatnya.

Kim Jae Young

Kim Jae YoungWalaupun statusnya masih rookie karena baru memulai debut akting dalam drama My Secret Romance dan Black yang tayang tahun lalu, tapi aktor berusia 29 tahun ini memiliki potensi untuk berperan menjadi peran utama. Aktingnya yang sangat dingin diharapkan bisa bersinar lewat drama bergenre thriller.

Yoon So Hee

Yoon So HeeDrama Ruler: Master of the Mask menjadi sangat berbekas lewat aktingnya yang sangat menakjubkan sebagai Hwa Goon yang berubah menjadi jahat. Selain Ruler, drama-drama seperti Queen of Ring, Meloholic dan Because It’s My First Life menjadi bukti kalau aktris berusia 24 tahun ini sudah siap mendapatkan peran utamanya tahun ini.

Baca juga: Belum Setahun Debut, 4 Aktor Rookie Ini Sudah Dapat Peran Utama

Siapa artis yang kalian harapkan bisa mendapat peran utama di tahun 2018? Jangan lupa tulis komentar di bawah ya.

Comments

Loading...