Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

9 Rahasia Seorang Kpopers yang Cukup Memalukan untuk Diakui

Kpopers ternyata menyimpan cukup banyak rahasia yang cukup memalukan untuk diakui. Mungkin kamu salah satunya yang memiliki rahasia-rahasia ini? Hayo ngaku deh!

Niat berolahraga muncul setelah melihat betapa indahnya tubuh idol

Baik idol cowok maupun cewek, semuanya memiliki bentuk badan yang aduhai indahnya dan juga pastinya sehat. Hal inilah yang udah sepatutnya kita contoh. Walau bukan idol, nggak ada salahnya kan punya badan yang bagus dan sehat?

Ngabisin terlalu banyak uang untuk beli merchandise Kpop

Hal ini sungguh susah buat dihindari. Ya gimana, semuanya bagus-bagus dan menggoda 🙁

Baca juga: 12 Merchandise Kpop Yang Wajib Dimiliki Oleh Kpopers

Mampu membedakan idol hanya dari satu bagian tubuhnya

Yang awalnya bingung ngebedain muka, seiring waktu dan semakin dalamnya cinta, kita jadi hapal dengan setiap inci bagian tubuh idol favorit kita. Duh, agak aneh nggak sih? Tapi ya emang gitu kenyataannya! Kkkkk ~

Melihat kemiripan antara idol dengan seseorang yang kamu kenal

Mungkin mereka emang nggak secakep idol, tapi kadang terlihat ada mirip-miripnya dikit gitu loh!

Suka kesel dengan yang ngaku suka Kpop cuma karena visual idolnya aja

Setiap fans ingin idol grup favoritnya disukai nggak hanya dari segi visual tapi juga dari musik dan talenta mereka. Idol pun demikian, mereka bekerja keras karena ingin diakui bakatnya, bukan cuma dipuji perihal visual belaka.

Selalu mencoba meracuni orang lain dengan lagu Kpop

Asiknya lagu Kpop sayang banget kalo dinikmati sendiri, semua orang harus denger dan ngakuin hal itu!

Beli album walau hanya akan meilihat photobooknya sekali dua kali aja

Keistimewaan dari membeli album fisik Kpop adalah mendapat photocard dan photobook, bahkan fans rela membeli beberapa seri sekaligus demi mengoleksi hal-hal tersebut. Tapi pastinya, kamu nggak mungkin kan bukain photobooknya setiap hari atau berkali-kali?

Nyesel nggak ngefans dari dulu

Ada banyak banget grup atau idol keren di luar sana yang kadang saat kamu baru menemukannya, kamu jadi agak merasa bersalah karena nggak menemukan mereka dari dulu.

Males streaming

Streaming lagu atau MV grup favorit kamu emang hal yang penting sih demi pencapaian mereka, tapi kadang suka males atau bosen aja gitu ngelakuinnya, apalagi kalo lagi sibuk atau bokek. Sayang kuota sis!

Selain hal-hal di atas, kamu menyimpan rahasia memalukan apalagi nih sebagai Kpopers?

Baca juga: Hal Buruk Yang Biasa Dilakukan Oleh Fans Kpop  

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert