OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Aegyo Tersembunyi E’ Dawn PENTAGON, Ketutupan sama Wajah Galaknya

E’ Dawn PENTAGON

Terlihat galak dan seram, mungkin itu kesan yang muncul ketika melihat E’ Dawn PENTAGON untuk pertama kalinya. Hal ini pasti terjadi kok, apalagi jika dilihat dari penampilan E’ Dawn ini dandanannya cukup mencolok dibandingkan member PENTAGON lainnya.

Tapi di balik wajah yang katanya kurang ramah itu, tersembunyi banyak aegyo dari sang rapper sekaligus dancer ini. Nggak percaya? Yuk kita intip sama-sama deh kayak apa sih keimutan si E’ Dawn yang nggak diketahuin banyak orang ini.

e'dawnPria kelahiran 1 Juni 1994 ini sekamar dengan Hongseok. Jangan kaget kalo tiba-tiba mereka berdua melakukan aksi menggemaskan ini. Sembunyi di balik hoodie, masih sempet manyun lucu kayak gitu. Kekeke.

e'dawnBer-blush on di bawah mata, bikin member bernama asli Kim Hyo Jong ini kayak kenal flu. Wah, kena flu, apa lagi tipsy habis menenggak soju? Kekeke.

e'dawnDiam-diam, E’ Dawn ini suka banget sama bunga. Di banyak kesempatan, dia sering menenteng bunga kecil untuk dipamerin ke papparazi dan fans-nya. Nggak mau diam, dia sengaja menanam bunganya sendiri dan membagikan prosesnya secara live di V app. Saking intimnya, bunganya itu dikasin nama Jeol Soo dan Hyeong Hee. Ya ampun gemas sekali!

e'dawnSeolah nggak mau ketinggalan momen bersama, E’ Dawn beberapa kali posting foto dan membagikan tumbuh kembang bunga yang ia tanam sendiri. Uwuwuw~

e'dawnSi maknae dari sub-unit Triple H ini juga kelihatan girang saat memegang boneka Pinnochio ini. Senyumnya kelihatan polos, beda banget sama dia pas di atas panggung.

e'dawnTersenyum girang ketika berkesempatan ketemu dengan fans, bikin E’ Dawn nggak pelit berbagi kebahagiaan. Nggak ketinggalan flower crown-nya, pas banget dipakai sama dia!

e'dawnMau couple-an sama kaos yang dipake, E’ Dawn ikutan mangap biar posenya samaan. Ini yang namanya totalitas. Lucu kan mukanya! Kekeke.

Itu dia beberapa momen aegyo-nya E’ Dawn PENTAGON yang jarang diketahui non-fans. Mana nih kelakuannya yang paling nggemesin menurutmu, chingu?

Baca juga: 5 Selebriti Cewek yang Dianggap Lebih Cantik Aslinya daripada di Foto

Comments

Loading...