asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Aksi Menguap Paling Lucu dari Para Idol

Idol juga manusia yang tentunya ngerasain yang namanya ngantuk dan capek. Gak jarang, mereka dengan atau tanpa sengaja menunjukka nkeadaannya ini dengan menguap di tempat umum. Mau gimana lagi, nguap emang gak bisa ditahan. Lucu sih, tapi kasia njuga. Hehehe. Mungkin mereka lelah setelah bekerja dan nyenengin kita-kita sebagain fans. Jadi pengen puk-puk terus senderin kepalanya biar bobo deh~

Udah yuk, intip dulu nih aksi menguap mereka yang tertangkap kamera.

Sungyeol INFINITE

gif 1Aduh ngantuk banget abis lembur

Taemin SHINee

gif 3Awas ada laler masuk, Min

Hoya INFINITE

gif 4Pengen bobo di panggung hoaaamss

Hyeri Girl’s Day

gif 5Eiguuu lelah beud eneng bang..

P.O BlockB

gif 6Hoaaaamss mian mian..

Nguap biasanya nular, abis liat aksi-aksi nguap idol barusan kalian jadi nguap juga gak? Hoaaamsss ~ Kkkkk

Source: Kpop-Map

Latest Posts

Don't Miss