OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 18, 2018
OUR NETWORK

Anak Sekolah di Korea dan Seragamnya yang Stylish Abis

sekolah di korea

Kalau ngomongin soal kurikulum pendidikannya, kayaknya jadi anak sekolah di Korea itu berat ya. Apalagi yang udah mau lulus, banyak banget perjuangan yang harus dilewati. Tapi kalau mengenai seragam sekolah, Korea emang jagonya deh bikin desain yang apik dan ciamik.

Kalau dipantau dari dunia maya, anak sekolahnya di sana nggak perlu membuang energi terlalu banyak kalau mau terlihat stylish. Tinggal ditambah jaket aja, mereka udah kece dan siap menuntut ilmu dengan ganteng dan cantiknya.

Seragam di Korea kebanyakan pakai blazer

sekolah di koreaSalah satu yang membuat murid di Korea terlihat kece adalah seragamnya yang dilengkapi dengan blazer. Jadi makin terlihat rapi dan nggak awut-awutan.

Dipadukan dengan coat tebal? Daebak!

sekolah di koreaUntuk siswi, kebanyakan memang memakai rok yang pendek dan beberapa sentimeter di atas lutut. Supaya nggak kedinginan, bisa disiasati dengan memakai kaus kaki panjang macam Kim So Hyun ini.

Seragam olahraganya pun pakai warna yang unyu

sekolah di koreaPinkeu juseyo! Kekeke.

Kalau cuaca lagi dingin, jaket adalah penyelamat

sekolah di koreaBahkan, dengan mamakai seragam yang dipadukan dengan jaket tebal, muridnya tetap kelihatan stylish dan loveable.

Didominasi warna hitam

sekolah di koreaTahu banget ya kalau warna hitam bikin badan nggak kelihatan mekar. Apalagi buat ceweknya. Kekeke.

Kalau lagi dingin banget, log padded coat sudah jadi seragam murid dan orang seKorea raya

sekolah di koreaKarena yang penting adalah biar nggak kedinginan kena angina musim salju.

Lucu juga pakai jaket berwarna ngejreng

sekolah di koreaSeragam yang berwarna hitam putih ini biasanya nggak jauh-jauh mirip kayak anak magang. Biar lucu dan nggak dikira anak magang, bisa dicoba nih paduannya.

Sepatunya bebas, asalkan hitam dan sneakers

sekolah di koreaAturan untuk sepatunya kayaknya kurang lebih sama kayak di Indonesia. Asalkan warnanya hitam, pakai aja deh walau sneakers dan running shoes.

sekolah di koreaItu dia beberapa referensi soal seragam sekolah di Korea yang nggak kalah stylish kayak bajunya idol. Mau dipadukan dengan jaket panjang atau pendek, tetep lucu dan semangat ke sekolah pakai seragam jadinya! Kekeke.

Baca juga: Seandainya Aja Seragam Sekolah di Indonesia Kayak di Korea Gini

Comments

Loading...