OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Asosiasi Korea Entertainment Producer Angkat Bicara Tentang Konflik Kang Daniel dan Agensi

Permasalahan antara Kang Daniel dan Agensi rupanya bukan hanya menjadi perhatian fans dalam serta luar negeri. Korea Entertainment Producer’s Association (atau disebut juga KEPA) merilis pernyataan resmi mengenai sikap mereka atas konflik antara LM Entertainment dengan mantan center Wanna One tersebut.

Korea Entertainment Producer’s Association (KEPA) berada di bawah juridifikasi Ministry of Culture, Sports, and Tourism. Asosiasi ini terbentuk dari kesatuan 408 perusahaan di bidang industri hiburan dengan spesialisasi di musik, performance, dan juga management.

Pernyataan resmi yang dirilis oleh Korea Entertainment Producer’s Association (KEPA) menyatakan sikap kesediaan mereka menjadi mediator antara Kang Daniel dan Agensi. Sikap ini diambil karena banyaknya desakan yang dialamatkan pada asosiasi.

Halo. Ini adalah Asosiasi Produser Hiburan Korea.

Kami merilis pernyataan resmi karena ada laporan terus menerus mengenai konflik antara LM Entertainment dan Kang Daniel yang mengandung ruang untuk kesalahpahaman.

Asosiasi Produser Hiburan Korea mengikuti prinsip tidak melakukan intervensi dengan tergesa-gesa ketika sebuah agensi dan artis bekerja untuk mencapai kesepakatan.

Jika kedua pihak secara resmi meminta mediasi, asosiasi dapat memberikan bantuan untuk penyelesaian damai. Namun, dalam situasi saat ini, yang paling bisa dilakukan oleh asosiasi adalah hanya mengawasi kedua pihak untuk membuat penyelesaian damai.

Asosiasi prihatin tentang konflik ini yang mengarah ke tindakan hukum, dan jika kedua pihak secara resmi meminta mediasi, kami akan menengahi sehingga kesepakatan dapat dibuat dan akan memberikan dukungan sehingga agensi dan artis dapat melanjutkan kegiatan.

Terima kasih.

Di sisi lain, pada hari ini sudah ditunjuk pengacara untuk menjebatani permasalahan legal antara Kang Daniel dan Agensi. Mengingat batas waktu yang diberikan oleh Kang Daniel pada LM Entertainment untuk perubahan kontrak belum dipenuhi.

Comments

Loading...