Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Awww, Kim Min Kyu Ceritakan Rasanya Melakukan “Kissing Scene” dengan Seol In Ah di Business Proposal

Aktor tampan Kim Min Kyu baru-baru ini melakukan sesi wawancara seusai berakhirnya drama yang ia bintangi berjudul “Business Proposal.”

Drama yang merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama ini, bercerita tentang seorang CEO yang melakukan kencan buta di mana wanita yang CEO tersebut temui adalah orang lain. Sementara itu, Kim Min Kyu berperan sebagai Sekretaris Cha, seorang sekretaris dari CEO Kang Tae Moo.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Xports News, Min Kyu mengomentari popularitas drama dengan berkata, “Dibandingkan sebelum drama, jumlah pengikut media sosial saya meningkat lebih dari 1,5 juta followers.”

Aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa ia banyak berolahraga agar sesuai dengan penampilan Cha Sung Hoon yang “sempurna dan seksi”. “Sebenarnya tidak banyak adegan latihan, tetapi lebih banyak yang ditambahkan,” dia berbagi. “Ketika saya berpikir tentang bagaimana menunjukkan daya tarik Sung Hoon, tidak banyak yang saya pikirkan. Saya pikir akan baik untuk memaksimalkan daya tariknya, jadi saya menambahkan banyak adegan latihan dan saya bekerja keras untuk berolahraga dengan berbagai cara.”

Baca juga: Kim Min Kyu Ungkapkan Dirinya Naikan Berat Badan Hingga 15kg Untuk Perannya Dalam “A Business Proposal”

foto via Soompi

foto via Soompi

Beradu peran dengan Seol In Ah

Dalam drama tersebut, karakter Kim Min Kyu berpasangan dengan Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In Ah. Saat menerima tanggapan antusias dari pemirsa setelah adegan ciuman mereka, Kim Min Kyu berkomentar, “Saya mempersiapkan banyak hal untuk adegan ranjang. Saya harus melepas baju saya jadi saya pikir adegan itu akan mendapat banyak perhatian, tapi saya tidak tahu adegan ciuman kacamata akan disukai banyak orang. Orang-orang di sekitar saya bahkan mulai mengatakan hal-hal seperti, ‘Saya menikmati bocah berkacamata,’ atau menggunakan kata ‘kacamata’ untuk menggambarkan saya.”

Dia menambahkan, “Melepas kacamata sebenarnya tidak ada dalam naskah. Kami mencobanya sekali selama latihan dan sutradara sangat menyukainya, dan setelah itu adegan tersebut menjadi adegan legendaris.”

foto via Soompi

foto via Soompi

Setelah bekerja sama dengan Seol In Ha dalam drama itu, Min Kyu merasa dia semakin dekat dengan lawan mainnya. Dia mengatakan, “Kami tumbuh lebih dekat dan lebih ramah satu sama lain karena itu, dan saya pikir itu terlihat di layar. Aku juga mirip dengan Seol In Ah dalam banyak hal.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss