OUR NETWORK

Bertabur Idol, Drama KBS Mendatang Tentang Industri Kpop “Imitation” Lakukan Pembacaan Naskah Pertama

KBS telah merilis foto-foto dari pembacaan naskah pertama dari drama mendatang “Imitation”. Diadaptasi dari webtoon hits dengan judul yang sama, “Imitation” bercerita tentang kehidupan para idol di industri hiburan.

Jajaran pemeran dari drama mendatang ini adalah Jung Ji So (dari “Parasite”); Lee Jun Young U-KISS; Yunho, Jongho, Seonghwa, dan San ATEEZ; Jiyeon T-ara; mantan member I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung; Hwiyoung dan Chani SF9; Danny Ahn g.o.d; Yuri; Minseo; Ahn Jung Hoon; Suwoong Boys Republic; dan Shim Eun Jin.

Yang menghadiri pembacaan naskah tersebut antara lain adalah sutradara Han Hyun Hee dan Jung Ji So, Lee Jun Young, Yunho, Danny Ahn, Lim Nayoung, Minseo, Yuri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung, Jongho, Suwoong, Seonghwa, San, dan Shim Eun Jin. .

Jung Ji So menunjukkan energi positif dan optimis karakter Lee Ma Ha sebagai “center” dari girl group Tea Party. Dia juga menunjukkan chemistry yang baik dengan member-member Tea Party lainnya, Lim Nayoung (berperan sebagai Shim Hyun Ji), dan Minseo (berperan sebagai Yoo Ri Ah).

Lee Jun Young berperan sebagai Kwon Ryoc, center dari grup idol papan atas bernama SHAX. Dia membuat yang lain tertawa dengan menghidupkan kontras antara pesona karakternya yang keren dan karismatik di atas panggung dengan sisi konyolnya di kehidupan nyata. Dia juga menunjukkan chemistry dengan para aktor yang berperan sebagai member-member SHAX lainnya: Yuri (berperan sebagai Do Jin), Ahn Jung Hoon (berperan sebagai Jae Woo), Hwiyoung (berperan sebagai Lee Hyun), dan Jongho (berperan sebagai Hyuk).

Meskipun ini adalah peran akting pertamanya, Yunho menunjukkan semangat dan sinkronisasi yang kuat dengan karakternya, Yoo Jin. Yoo Jin adalah center dari grup Sparkling, dan menyembunyikan kekuatan batin di balik penampilannya yang hangat dan lembut. Suwoong, San, dan Seonghwa juga bergabung dengannya sebagai sesama member Sparkling.

Danny Ahn berperan sebagai Ji Hak, CEO agensi Tea Party, dan menunjukkan chemistry yang kuat nggak hanya dengan para anggota Tea Party tapi juga Shim Eun Jin, yang berperan sebagai reporter hiburan yang dikenal sebagai “Reporter Byun.”

Staf produksi menyatakan, “Dari Jung Ji So, Lee Jun Young, Yunho, hingga pemeran utama lainnya, kami dapat merasakan chemistry dan sinergi mereka mulai meningkat. Setelah pembacaan naskah pertama, kami merasa yakin bahwa sisa proses syuting akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Kami sedang bekerja keras dalam syuting sekarang untuk menghadirkan kegembiraan yang mendebarkan hati dan tawa yang menyegarkan di musim semi ini kepada pemirsa. Harap nantikan ‘Imitation’!”

“Imitation” dikonfirmasi untuk tayang perdana pada 7 Mei di KBS. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...