Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

BigHit Music Ungkap Makna Dibalik Koreografi ‘Permission To Dance’

Boy group terkenal BTS yang berkarir dibawah naungan BigHit Music diketahui telah melakukan comeback resmi dengan merilis karya baru, agensi mereka ungkap makna dibalik gerakan tari dari karya terbaru mereka.

BigHit Music ungkapkan makna koreografi lagu terbaru BTS.

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 9 Juli 2021, BTS dikonfirmasi telah kembali dengan merilis music video resmi dari lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Permission To Dance’.

Dalam music video ‘Permission To Dance’ BTS menampilkan suasana ceria dari koreografi dan konsep cerah yang mereka bawakan.

Via Youtube HYBE Labels

Melalui media Yonhap News, BigHit Music sebagai agensi dari BTS menjelaskan makna dari koreografi music video ‘Permission To Dance’.

Menurut BigHit Music, koreografi untuk lagu tersebut menggabungkan bahasa isyarat internasional sebagai ungkapan dari kata-kata seperti ‘Menyenangkan’, ‘Menari’ dan ‘Damai’, yang semuanya memiliki makna positif dan mudah diikuti oleh semua orang.

Jelaskan jenis musik dari lagu ‘Permission To Dance’.

Selain mengungkapkan makna dari koreografi lagu dari BTS yang baru saja dirilis tersebut, BigHit juga menjelaskan tentang jenis musik dari lagu ‘Permission To Dance’.

Dilansir dari Yonhap News, BigHit Music menyampaikan bahwa  ‘Permission to Dance’ merupakan Lagu berjenis musik pop-disco yang ditulis bersama Sheeran serta produser papan atas, seperti Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews.

Lagu tersebut merupakan lagu ceria yang bertujuan untuk membangkitkan semangat di tengah pandemi yang saat ini semua orang alami diseluruh dunia.

Source: media Korea Yonhap News

Latest Posts

Don't Miss