Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Byun Woo Seok Berbagi Cintanya untuk Proyek-Proyeknya, dan Keinginan untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengalaman dalam Berakting

Byun Woo Seok terlihat chic dalam pemotretannya untuk majalah Elle!

Aktor tersebut berpose dalam berbagai pakaian trendi dan memamerkan rambutnya yang tumbuh untuk pertama kalinya untuk proyek terbarunya “Moonshine” (juga dikenal sebagai “When Flowers Bloom, I Think of the Moon”).

Ditetapkan selama periode era Joseon ketika undang-undang larangan berada di titik terkuatnya, “Moonshine” adalah drama tentang romansa antara Kang Ro Seo (Hyeri Girl’s Day), seorang bangsawan yang berjuang yang mulai secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya, dan Nam Young (Yoo Seung Ho), inspektur terhebat Joseon yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip.

Dalam drama tersebut, Byun Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo, yang tinggi, tampan, dan berbakat dalam seni bela diri dan seni rupa, tetapi tidak menyukai buku atau belajar. Dia adalah seorang putra mahkota yang melalaikan tugasnya, dan menjadi seorang pecandu alkohol, sering menyelinap keluar dari istana untuk minum secara ilegal.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Byun Woo Seok berbagi, “Setelah saya menyelesaikan drama ‘Record of Youth’ dan menyelesaikan syuting untuk film ‘Soul Mate,’ saya ingin memulai proyek baru dengan cepat. Saat mencari satu, saya menemukan ‘Moonshine’, dan saya sangat senang.”

Ketika ditanya apa yang menjadi pilar dukungan baginya sejak dia mulai berakting, Byun Woo Seok menjelaskan, “Sejak saya mulai berakting terlambat, satu-satunya hal yang dapat saya andalkan adalah pengalaman praktis. Bagi saya, setiap proyek yang saya ikuti adalah peluang dan proses. (Semuanya berharga), jadi saya bahkan tidak bisa memilih satu yang penting.”

Wawancara lengkap dan pemotretan Byun Woo Seok akan dirilis di Elle edisi Desember.

Latest Posts

Don't Miss