test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

CEO Woollim Entertainment Menghadiahkan Merek Dagang dan Hak INFINITE Kepada Leader Sunggyu Tanpa Syarat Apapun di Hari Ulang Tahunnya

Pada tanggal 6 Mei lalu, INFINITE meluncurkan satu set akun SNS resmi baru, yang mengisyaratkan mereka akan kembali beraktivitas. Sehubungan dengan berita yang menggembirakan itu, para fans juga dengan cepat menemukan setelah beberapa penelitian bahwa leader grup Sunggyu telah mendirikan label bernama INFINITE Company, yang memegang hak merek dagang untuk nama grup ‘INFINITE’ serta nama fanclub grup tersebut, ‘Inspirit ‘, dan banyak lagi.

Yang tetap menjadi misteri adalah bagaimana Sunggyu memperoleh hak merek dagang untuk ‘INFINITE’ dan ‘Inspirit’ dari pendaftar asli, Woollim Entertainment.

Kini, menurut laporan outlet media pada 9 Mei KST, hak merek dagang atas nama ‘INFINITE’, ‘Inspirit’, dan berbagai judul lain terkait aktivitas grup tersebut diberikan dalam bentuk transfer gratis, alias sebagai hadiah dengan tidak ada biaya terkait, oleh CEO Woollim Entertainment Lee Joong Yup.

INFINITE awalnya memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai grup K-Pop pertama yang diluncurkan oleh Woollim Entertainment. Kemudian, dengan aktivitas solo dan tugas wajib militer dari masing-masing member yang tumpang tindih, para member grup berpisah dengan agensi satu per satu saat kontrak mereka berakhir, dengan member terakhir Woohyun meninggalkan Woollim pada tahun 2022.

Namun, terungkap bahwa CEO Woollim Lee Joong Yup terus mempertahankan hubungan baik dengan para member INFINITE, grup yang telah bekerja dengannya sejak hari-hari pertamanya di dunia hiburan. Faktanya, untuk menunjukkan kepada para member INFINITE bahwa ia ingin mendukung kegiatan grup yang berkelanjutan, Lee Joong Yup memberikan hak merek dagang untuk nama ‘INFINITE’ pada waktu ulang tahun leader Sunggyu.

Seperti yang diketahui banyak Kpopers, sebagian besar grup lain di industri tersebut harus menjalani serangkaian prosedur hukum yang panjang agar dapat menggunakan nama grup lama mereka, bahkan setelah meninggalkan agensi debut mereka. Akibatnya, banyak grup memutuskan untuk menggunakan nama baru setelah berpisah dengan agensi debut mereka, seperti Highlight (sebelumnya B2ST), VIVIZ (sebelumnya GFriend), dan yang terbaru, BB Girls (sebelumnya Brave Girls).

Sementara itu, INFINITE akan mengadakan siaran langsung pada 9 Juni tengah malam KST dengan hadirnya keenam member grup, untuk merayakan ulang tahun ke-13 mereka bersama para fans.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss