OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Distributor Tanggapi Berita Tanggal Tayang Sekuel Film “Train To Busan”, “Peninsula”

Penonton yang sudah menanti-nanti sekuel film “Train To Busan” bisa bernafas lega. Tanggal perilisan untuk “Peninsula” nyaris bisa ditentukan. Setidaknya menurut pihak distributor, mereka sudah memiliki estimasi mengenai waktu penayangan dari film yang meraih sukses besar di seluruh dunia tersebut.

Sebelumnya pada 3 Desember, sebuah laporan dari media Prancis menyebut “Peninsula”, yang merupakan sekuel film “Train To Busan” akan tayang di bulan Agustus 2020. Tepatnya pada 12 Agustus 2020. “‘Peninsula,’ film milik Direktur Yeon Sang Ho akan tayang perdana pada Agustus 2020. Khususnya, tanggalnya adalah 12 Agustus 2020.”

Menanggapi pemberitaan tersebut, NEW, yang merupakan distributor untuk film “Peninsula” memberikan bantahan. Walau mereka tak membantah bahwa sekuel film “Train To Busan” ini diestimasikan akan tayang di musim panas 2020. Meski belum ada tanggal pasti untuk dikonfirmasi.

“Meskipun benar bahwa kami saat ini bertujuan untuk rilis musim panas 2020, kami belum membuat keputusan mengenai detail spesifik untuk tanggal pemutaran perdana di atau di luar Korea.”

“Peninsula” akan melanjutkan cerita dari “Train to Busan,” yang tayang pada 2016. Kedua film ini akan berada di universe yang sama dan menceritakan bagaimana para karakter berusaha keluar dari Korea dengan invasi zombie. Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan telah dikonfirmasi sebagai pemeran di film ini nantinya.

Comments

Loading...