Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

ENA Rilis Poster dan Teaser Resmi Terbaru Dari Drama “Unlock My Boss”

Chae Jong Hyeop terlihat akan menjadi CEO berikutnya meski gagal wawancara kerja di teaser dari drama terbaru yang ia bintangi dan akan segera tayang berjudul ‘Unlock My Boss’.

Tentang drama ‘Unlock My Boss’.

Berdasarkan webtoon asli dengan judul yang sama, ‘Unlock My Boss’ adalah drama thriller komedi unik yang menggambarkan kisah Park In Sung ( Chae Jong Hyeop ), seorang pencari kerja yang menganggur yang hidupnya berubah setelah mengambil smartphone yang dapat berbicara dengannya dan bahkan memberinya perintah.

Smartphone yang ditemukan oleh Park In Sung mengklaim bahwa dia adalah CEO dari sebuah perusahaan IT besar yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah sebuah insiden.

Cerita selanjutnya mengikuti perjalanan Park In Sung untuk menyusup ke kantor CEO Kim Sun Joo ( Park Sung Woong ) untuk menemukan kebenaran.

Rilis poster dan teaser terbaru.

Drama Rabu-Kamis ENA mendatang ‘Unlock My Boss’ telah mengungkapkan teaser baru bersama dengan poster utamanya.

Dalam poster tersebut, Park In Sung, yang tersenyum cerah dengan mata penasaran, dan Jung Se Yeon ( Seo Eun Soo ), yang menjaga wajah poker, berdiri di kedua sisi CEO Kim Sun Joo.

Suasana kontras dari keduanya, yang masing-masing mengawasi bos yang terkunci di dalam smartphone karena alasan mereka sendiri, menarik perhatian pemirsa. Teks yang berbunyi, “Buka kunci pola dan mulai kerja sama,” semakin meningkatkan antisipasi untuk operasi gabungan ketiganya.

Di sisi lain, teaser tersebut memperlihatkan CEO Kim Sun Joo berkeliaran sendirian di kegelapan sebelum dia terkunci di smartphone. Segera, dia menghilang, dan hanya ada smartphone yang tersisa di tempatnya berdiri.

Suasana teaser berubah saat Park In Sung, yang sebelumnya gagal dalam wawancara kerja untuk perusahaan Silver Lining, menerima surat penerimaan melalui smartphone misterius seolah-olah membuktikan bahwa smartphone tersebut sebenarnya adalah CEO perusahaan Kim Sun Joo. Selain itu, dengan instruksi dari Kim Sun Joo, Park In Sung yang berusia 29 tahun tiba-tiba menjadi CEO Silver Lining atas namanya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui pekerjaan apa yang akan diambil Park In Sung sebagai CEO sementara serta kolaborasinya dengan sekretaris Jung Se Yeon yang seperti kecerdasan buatan.

Lihat teaser lengkapnya di bawah ini:

 

‘Unlock My Boss’ tayang perdana pada 7 Desember pukul 9 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss