OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Episode Spesial “Running Man” Mengungkap Harta Karun Tersembunyi King Sejong

Jelang ulang tahun King Sejong, variety show “Running Man” akan menayangkan episode spesial. Pada episode spesial “Running Man” kali ini, para member akan saling berjibaku dalam mengungkap rahasia tersembunyi harta karun King Sejong.

Menyambut dirgahayu pemimpin ternama di Korea Selatan King Sejong, “Running Man” menyiapkan episode spesial. Mengambil judul “Deep-Rooted Secret,” episode spesial “Running Man” kali ini disinyalir akan menjadi paling seru dan mendebarkan. Ini nampak dari preview video yang dirilis beberapa waktu sebelumnya.

Dalam preview episode spesial “Running Man” ini, para member rupanya diberikan petunjuk yang berkaitan dengan King Sejong. Masing-masing petunjuk mengarahkan di lokasi berbeda dalam pencarian harta karun.

Lokasi terakhir yang dituju para member merupakan set besar yang berlokasi di sebuah basement. Para member berdiri di atas pondium untuk menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diberikan.

Gagal menjawab pertanyaan, para member bersiap menghadapi hukuman yang menakutkan.

Di dalam preview, terlihat para member ketakutan saat berjalan masuk ke dalam basement. Menyadari tingginya antisipasi untuk memenangkan harta karun King Sejong. Setelah melihat set, salah satu anggota berkomentar, “Ini menakutkan,” sementara yang lain berseru, “Kita akan mati!”

Hukuman yang diberikan merupakan sebuah kubus besar yang mengayun mengenai mereka bila memberikan jawaban yang salah. Haha berseru, “Ini pertama kalinya aku dipukul dengan sesuatu yang sangat keras!”

Episode spesial “Running Man” ini akan tayang pada 12 Mei mendatang, selang 3 hari sebelum ulang tahun King Sejong.

Comments

Loading...