OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

EXO Lay dan Lesung Pipinya yang Epic!

Annyeonghaseyo~ Para K-popers di tanah air Indonesia, apa kabar? Semoga kabar kamu semakin baik saat tahu kalau kita akan bahas EXO Lay. Kekekeke.

Oppa-oppa EXO memang punya karisma melimpah tiada tara. Bahkan, tiap member pun nggak luput dari cipratan karisma itu. Apalagi Lay oppa. Enerjik dengan dance-nya di panggung, dan kocaknya saat di luar panggung. Kyaaaaa~

Ada satu lagi nih yang bikin para EXO-L klepek-klepek sama si Lay. Yes, bener banget. Lesung pipinya. Lay dan lesung pipi itu ibaratnya kayak orang Indonesia sama nasi. Nggak terpisahkan. Kekekeke.

Nah, biar kalian makin saranghae sama Lay, Mimin udah menyiapkan beberapa pose doi yang sengaja atau tidak menunjukkan keunyuan maksimal dari lesung pipi. Yuk chingu, kita simak bareng-bareng~

(foto 1)Kepala abang gatel, tapi tetep oke lesung pipitnya

(foto 2)Aduh, malu liat Neng jalan di depan Abang.

(foto 3)Dari bayi, Abang udah punya nih lesung di pipi. No tipu-tipu, sist.

(foto 5)Waktu makan ciki juga nggak ilang. Nih buktinya!

(gif 2)Hmmmm, ottokae? Kekekeke

Gimana nih reaksi para chingu dan EXO-L waktu liat si Lay dan lesung pipinya? Tampannya nggak kurang-kurang deh. Kekekekeke~

Comments

Loading...