Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

‘EXO’ Suho dan ‘Girls’ Generation’ Sooyoung Ungkapkan Syukur Usai Terima Penghargaan JIMFF 2019

‘EXO’ Suho dan ‘Girls’ Generation’ Sooyoung menjadi dua idol sekaligus aktor serta aktris yang mendapatkan penghargaan di Jecheon International Music & Film Festival (JIMFF) 2019. Usai memperoleh penghargaan, pentolan dari group EXO dan Girls’ Generation ini pun meluapkan rasa terima kasih serta syukur.

Pada 9 Agustus kemarin, ajang penghargaan tahunan Jecheon International Music & Film Festival (JIMFF) 2019 yang diselenggarakan oleh Naver dan Directors’ Guild of Korea kembali digelar. ‘EXO’ Suho dan ‘Girls’ Generation’ Sooyoung  masing-masing mendapatkan penghargaan Discovery of the Year Award.

Penghargaan Discovery of the Year Award diberikan pada rookie aktor dan aktris yang sebelumnya debut sebagai musisi.

Leader EXO, Suho mendapatkan penghargaan tersebut berkat penampilannya di “Student A.” “Saya bersyukur telah diundang ke Festival Musik & Film Internasional Jecheon, jadi saya dengan tulus berterima kasih karena diberikan penghargaan yang luar biasa juga.”

Dia melanjutkan, “Sama seperti film ‘Student A,’ Saya akan mencoba menjadi aktor yang menjadi sumber kekuatan dan kenyamanan bagi banyak orang. Tolong tunjukkan saya banyak minat dan cinta [di masa depan].”

Sedangkan Sooyoung, yang mendapatkan penghargaan atas perannya di “Memories of a Dead End,” juga mengungkap hal yang sama. “Saya menganggap ini penghargaan untuk waktu yang saya habiskan untuk mengkhawatirkan film tersebut. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada direktur ‘Memories of a Dead End’ karena memberi saya kesempatan ini.”

Member dari girl group ternama Girls’ Generation ini pun memberikan ungkapan terima kasih pada sutradara Ryu Jang Ha, yang memberinya peran di film rilisan 2008 “Hello, Schoolgirl” sebelum meninggal dunia pada bulan Februari ini.

“Saya pikir ‘pertama’ itu penting,” kata Sooyoung. “Saya ingin berterima kasih kepada sutradara Ryu Jang Ha, yang pertama kali memungkinkan saya untuk mulai berakting dalam film.”

Latest Posts

Don't Miss