OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Because It’s My First Time, Web Drama yang Kupas Perubahan Couple Setelah Nikah

foto via King of Korean Drama

Familiar dengan judul Because It’s My First Time ini? Hmmm, apakah ini dramanya Minho SHINee dan Park So Dam? Bukan. Atau dramanya Lee Minki dan Jung So Min? Salah juga! Ini adalah web drama 5 episode yang tayang pada Juni 2018 lalu, chingu. Judul boleh mirip, tapi ceritanya beda banget.

Web drama yang tayang di YouTube channel-nya King of Korean Drama ini cukup singkat durasinya, yaitu sekitar 5 menit buat tiap episodenya. Dalam waktu 30 menitan, bisa langsung kelar dan tamat deh nontonnya. Ceritanya dijamin seru, guys!

Park Sung Woo

foto via King of Korean Drama

Kim Soo In

foto via King of Korean Drama

Setelah masuk ke pernikahan, bakalan ada banyak perubahan yang dialami. Yang dulunya statusnya cuma pacar, langsung jadi suami istri. Singkatnya, web drama ini menceritakan tentang perubahan yang dialami ketika udah jadi suami istri.

Nggak selamanya romantis, ternyata yang dialami Sung Woo dan Soo In ini nggak beda jauh sama couple lainnya. Akan selalu ada aja hal sepele yang dipermasalahkan. Entah itu karena shower puff yang ketuker, rambut rontok, sampai kentut saat tidur.

foto via King of Korean Drama

Couple ini juga agak unik. Sung Woo adalah bapak rumah tangga yang nggak bekerja dan fokus mengurus rumah. Sedangkan Soo In adalah wanita karier yang sibuknya setengah mati. Di setiap episodenya, ada bahasan ringan hingga berat. Misalnya saja tentang pemikiran menunda mempunyai anak yang dilihat dalam aspek ekonomi dan kesiapan mental.

foto via King of Korean Drama

Selain itu, dibahas juga tentang kebijakan pemerintah Seoul yang memberikan kemudahan buat pengantin baru biar bisa punya tempat tinggal yang lebih besar. Wah, bisa memperluas pengetahun juga nih kalo nonton web drama ini.

foto via King of Korean Drama

Kalo kamu tertarik dan kepo soal perubahan apa sih yang bakal muncul setelah menikah, web drama Because It’s My First Time bisa kamu tonton. Tenang, nggak ada adegan tidak seronok yang berlebihan kok, masih ada di batas wajar. Kekeke. Dikit-dikit bisa belajar dan dipersiapkan buat beberapa tahun mendatang, kan.

Comments

Loading...