OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Gini Nih Bedanya Suasana Backstage Acara Musik Kpop Menurut H.O MADTOWN

Dalam siarannya di Afreeca TV, H.O yang kini menjadi seorang BJ berbagi tentang suasana di backstage acara musik Kpop sesuai pengalamannya saat masih promosi bersama Madtown pada tahun 2014 hingga 2016 lalu.

Sekarang mungkin telah ada perubahan dalam backstage acara-acara musik tersebut, namun ini dia perbedaan backstage masing-masing acara menurut H.O kala itu!

Simply Kpop

Simply Kpop rekaman di hari Senin dan masing-masing grup memiliki ruangan berbeda.

The Show

Rekaman untuk The Show dilakukan hari Selasa. Iia mengatakan bahwa tidak ada banyak ruang tunggu di sana. Ruang lain digunakan sebagai gantinya, dan dua grup berada di ruangan yang sama tapi tentunya grup dengan jenis kelamin yang sama.

Show Champion

Acara musik yang rekaman di hari Rabu ini juga memiliki ruang tunggu yang harus dibagi untuk dua grup.

M’Countdown

Dalam acara musik hari Kamis ini, menurut H.O “Idol yang lebih senior dan diakui menggunakan ruang tunggu individu yang terletak di ruang bawah tanah. Idol rookie berada di ruangan besar seperti auditorium yang kemudian dipisah-pisah menggunakan bilik, sekitar delapan atau sembilan grup cowok dan cewek berbagi dalam ruangan tersebut.”

Music Core

H.O mengaku suka banget ruang tunggu di Music Core. “Saat masuk ke ruang tunggu di Music Core, di sana ada tempat tidur dan juga sofa, masing-masing grup juga mendapat ruang tunggu sendiri-sendiri.” Ia menambahkan bahwa hal terbaik lain di backstage acara musik Kpop ini yang berbeda dari acara musik lainnya adalah idol tidak harus tinggal di belakang untuk secara resmi menyapa satu sama lain dan para kru. “Ketika acara selesai, bisa langsung pulang,” katanya.

Inkigayo

Menurutnya, MADTOWN selalu berakhir di ruang tunggu di lantai pertama atau di lantai atas, yang memiliki lima lantai. Ia menambahkan, “Ada hal lain yang bagus di ‘Inkigayo’ yaitu Sandwich di kafetarianya.” Ia melanjutkan dengan menggambarkan bagaimana sandwich di acara musik tersebut legendaris di antara para idol. “Sandwich itu benar-benar lezat,” katanya.

Baca juga: Ini Dia Hal-Hal yang Dilakuin Idol Saat Lagi di Ruang Tunggu

Comments

Loading...